Henderson Sebut Liverpool Siap Lanjutkan Keajaiban di Laga Terakhir Liga Inggris : Okezone Bola

  • Whatsapp
Liverpool vs Barcelona (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan siap melanjutkan keajaiban timnya di Liga Champions ke Liga Inggris 2018-2019. Pada akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi momen penting lagi untuk melakoni laga pamungkas sekaligus menjadi penentu perebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Keberhasilan Liverpool melaju ke final memang sebuah keajaiban. Setelah tertinggal 0-3 di leg pertama, The Reds –julukan Liverpool– mampu membalikkan keadaan pada leg kedua dengan kemenangan telak lainnya yakni 4-0.

Situasi serupa juga dirasakan Liverpool di kompetisi Liga Inggris. Kini mereka masih berharap-harap cemas untuk bisa mengunci titel Liga Inggris 2018-2019. Gelar juara pun tidak hanya akan ditentukan oleh dari diri mereka yang berjuma Wolverhampton di laga pamungkas.

Baca juga Henderson Ungkap Peran Besar Klopp Usai Liverpool Singkirkan Barcelona

Kemenangan takkan berarti apa-apa jika rival utamanya yakni Manchester City meraih tiga poin pula melawan Brighton & Hove Albion. Karena itu, kini mereka hanya berharap tampil semaksimal mungkin ketika menghadapi Wolverhampton dan tidak pernah menyerah atas situasi yang terjadi pada saat ini. Liga Champions pun menjadi contoh bagi mereka saat ini.

Liverpool vs Barcelona (Foto: UEFA)

“Itulah yang telah kami lakukan sepanjang musim dan kami akan terus melakukannya pada Minggu (ketika Liverpool menghadapi Wolves di pertandingan Liga Inggris terakhir mereka) dan final juga,” ungkap Henderson, mengutip dari Goal, Kamis (9/5/2019).

“Kami memiliki dua pertandingan besar (laga terakhir Liga Inggris dan final Liga Champions) untuk dinanti-nantikan dan kami hanya harus tetap dengan keyakinan serta semangat itu. Maka kami akan baik-baik saja,” pungkasnya.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait