Griezmann Semakin Dekat ke Barcelona

  • Whatsapp
Griezmann Semakin Dekat ke Barcelona

Mantapps.com – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan semakin dekat bergabung dengan juara La Liga 2018-2019, Barcelona.

Rumor mengenai kepindahan Griezmann ke Barcelona bukanlah hal baru. Pria asal Perancis ini sudah lama menjadi target utama tim asal Catalan ini.

Pada musim lalu, Barcelona beberapa kali mengajukan tawaran. Namun, usaha Barcelona tersebut selalu menemui jalan buntu karena sang pemain justru memperpanjang kontraknya bersama Atletico.

Baca juga: Simeone Tepis Isu Griezmann Gabung Barcelona

Kabar mengenai kedekatan Griezmann dengan Barcelona kembali menghangat dalam beberapa bulan terakhir.

Griezmann diberitakan kecewa dengan penampilan Atletico musim ini, sehingga ia ingin hijrah ke klub yang lebih berpotensi memberikan gelar juara.

Dilansir dari calciomercato pada Senin (13/5/2019), kepindahan Griezmann ke Barcelona semakin mendekati kenyataan setelah sang pemain dikabarkan telah menyetujui prakontrak selama lima tahun yang ditawarkan Barcelona.

Barcelona dikabarkan siap menebus Griezmann dari Atletico dengan mahar tidak kurang dari 125 juta euro (sekitar Rp 2 triliun) dan hal tersebut sudah diketahui oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone sendiri tidak merasa khawatir jika penyerang andalannya tersbut menyeberang ke Barcelona.  

Baca juga: Daripada di Bawah Bayang Messi, Lebih Baik Griezmann di Atletico

“Saya tak takut kehilangan dia. Dia adalah kapten kami dan apapun yang terjadi dari sekarang tidak bergantung pada kami,” kata Simeone kepada Fox Sport 90 Minutos.

Griezmann ditebus Atletico dari Real Sociedad dengan mahar 30 juta euro (sekitar Rp 490 miliar) pada 2014 lalu.

Hingga musim ini, pria 28 tersebut sudah menyumbangkan 113 gol untuk klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait