Gattuso-Bakayoko Memanas – SatelitPost

  • Whatsapp

Soccer Football – Serie A – AC Milan v Udinese – San Siro, Milan, Italy – April 2, 2019 AC Milan’s Tiemoue Bakayoko applauds fans after the match REUTERS/Daniele Mascolo.antara/router

 

MILAN, SATELITPOST-Hubungan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dengan pemain AC Milan Tiemoue Bakayoko memanas. Hal itu terjadi saat laga AC Milan melawan Bologna, Selasa (7/5) dinihari WIB.

 

Insiden memanasnya hubungan Gattuso dengan Bakayoko terjadi pada menit 26. Kala itu Lucas Biglia cedera. Gattuso meminta Bakayoko masuk menggantikan Biglia.

 

Namun, Bakayoko memilih tak beranjak dari tempat duduknya. Bakayoko membangkang dari perintah Gattuso. Akhirnya Gattuso memasukkan Jose Mouri menggantikan Biglia. Atas insiden itu, Gattuso akan melakukan tindakan. Seperti diberitakan football italia, Gattuso akan berbicara empat mata dengan Bakayoko dan menyelesaikan perseteruan itu dengan caranya sendiri.

 

Dalam beberapa hari belakangan, suasana AC Milan memang memanas. Gattuso memberikan latihan berat pada para pemain sebelum laga melawan Bologna. Bahkan para pemain pun marah mengingat waktu mereka hilang untuk bertemu keluarga. Selain itu juga, ada insiden Bakayoko telat datang ke tempat latihan karena bahan bakar mobilnya habis.

 

 

Sementara, petinggi AC Milan Leonardo mengatakan, manajemen akan menyelesaikan masalah antara Bakayoko dengan Gattuso. “Kami akan menyelesaikan langkah kami secara internal dan tak akan memublikasikan langkah kami tersebut,” kata Leonardo. Diketahui, Bakayoko adalah pemain Chelsea yang dipinjam AC Milan. Insiden saat melawan Genoa memunculkan spekulasi jika AC Milan tak akan kembali menggunakan jasa Bakayoko musim depan.

 

 

Sementara, di laga melawan Bologna, AC Milan menang 2-1. Gol Milan dibuat Suso menit 37 dan Fabio Borini menit 67. Satu gol Bologna dibuat Mattia Destro menit 72. Kemenangan ini membuat AC Milan kini ada di posisi lima klasemen sementara Liga Italia.

 

 

AC Milan memiliki 59 poin dari 35 laga. AC Milan tertinggal tiga poin dari Atalanta yang ada di posisi empat. Jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan, maka Milan harus masuk empat besar klasemen akhir Liga Italia. (lil)

 

 

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait