Fiorentina Resmi Rekrut Boateng

  • Whatsapp
Fiorentina Resmi Rekrut Boateng
Fiorentina Resmi Rekrut Boateng

Jakarta, CNN Indonesia — Klub Liga ItaliaFiorentina resmi merekrut Kevin Prince Boateng yang musim lalu sempat memperkuat Barcelona.

Fiorentina mendapatkan Boateng dengan nilai transfer murah, 1 juta euro untuk durasi kontrak dua tahun. Kehadiran Boateng membuat Fiorentina memiliki tambahan satu pemain dengan jam terbang tinggi di skuat mereka musim mendatang.

Muat Lebih

Loading...

Boateng saat ini sudah berusia 32 tahun dan telah membela sejumlah klub besar Eropa. Boateng pernah berkostum Tottenham Hotspur, Portsmouth, AC Milan, Schalke 04, Las Palmas, dan Eintracht Frankfurt.

Dengan deretan klub tersebut, maka Boateng sudah pernah menjajal atmosfer Bundesliga, Liga Primer Inggris, La Liga, dan Liga Italia.

Kevin Prince Boateng membela Barcelona di paruh kedua kompetisi musim lalu. (REUTERS/Albert Gea)

Pada musim lalu, Boateng membela Sassuolo di paruh pertama kompetis 2018/2019. Saat kompetisi memasuki jeda musim dingin, Boateng dipinjamkan ke Barcelona.

Proses transfer ini terbilang mengejutkan lantaran Barcelona berminat untuk menggunakan tenaga Boateng meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Penampilan Boateng ada di puncak karier saat ia membela Milan. Boateng sempat jadi salah satu pemain andalan Milan ketika menjadi juara Liga Italia 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011. (ptr)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait