Final Liga Champions Masih Jauh, Jose Mourinho Sudah Lempar Prediksi

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/SIMPLENEWSUK

Jose Mourinho dan Juergen Klopp kala bertemu sebagai pelatih di Liga Inggris

Mantapps.com – Jose Mourinho melontarkan prediksi jelang pertarungan Liverpool dan Totenham Hotspur pada laga final Liga Champions musim 2018-2019.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya prediksi tersendiri soal final Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Liverpool berhasil terlebih dulu mengunci tempat di final yang akan dihelat di Madrid 1 Juni mendatang usai membalikkan defisit tiga gol yang didapat pada leg pertama kontra Barcelona menjadi agregat 4-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019).

Sedangkan Tottenham mengikuti jejak Liverpool melakukan comeback untuk mengalahkan Ajax Amsterdam, dengan tiga gol yang diborong oleh Lucas Moura, guna mengunci agregat menjadi 3-2 dan lolos dengan unggul agresivitas gol tandang.

Baca Juga : AS Roma Musim Depan: Dimiliki Bos PSG, Dilatih Jose Mourinho

Dilansir BolaSport.com dari Football London, Jose Mourinho, yang sempat menjadi komentator pertandingan Spurs, menyebutkan bahwa kedua klub layak meraih trofi ‘Si Kuping Besar’

“Saya pikir kualitas seorang pelatih ditentukan dari cara membaca permainan, membaca kualitas pemain, dan bagaimana cara memenangi pertarungan,” tutur Mourinho.

“Sepak bola adalah untuk kesenangan, sepak bola membuat orang-orang melompat di depan layar televisi seperti dua hari lalu, tetapi sepak bola juga adalah soal kemenangan.”

“Saya bisa kena masalah jika berbicara soal sepak bola di final nanti, karena saya sangat menyukai Mauricio (Pochettino) dan Juergen (Klopp) dan saya pikir mereka berdua layak memenangi gelar.”



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait