Fans Liverpool Bikin Petisi Minta UEFA Hukum Messi

  • Whatsapp
Fans Liverpool Bikin Petisi Minta UEFA Hukum Messi


Jakarta – Fans Liverpool membuat petisi agar striker Barcelona Lionel Messi dihukum UEFA dan tidak dimainkan pada leg kedua semifinal Liga Champions. Apa alasannya?

Muat Lebih

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Liverpool dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Striker Argentina itu bikin dua gol.

Penampilan Messi membuat Barcelona membawa modal besar menuju leg kedua di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Kini, ada upaya agar Messi tak kembali mengobrak-abrik pertahanan Liverpool di Inggris.


Sebuah petisi dibuat oleh fans Liverpool di situs Change.org, yang isinya mendesak UEFA menghukum Messi agar tidak dimainkan pada leg kedua.

Adalah akun bernama Messi Fraud yang mendesak UEFA. Dalam tuntutannya, mereka meminta peninjauan kembali soal gol kedua Messi, atau ketiga Barcelona, yang berasal dari tendangan bebas.

Mereka merasa saat Messi terjatuh, penyerang berusia 31 tahun itu lebih dulu memukul kepala Fabinho. Dalam video lambat, tangan kiri Messi sedikit terangkat ke kepala Fabinho. Gelandang Liverpool itu memegangi kepalanya, dan Messi terjatuh. Wasit kemudian meniup peluit pelanggaran, yang bisa dieksekusi Messi menjadi gol lewat tendangan bebas.

Dilihat detikSport, petisi itu sudah mendapat sekitar 3.300 tanda tangan dari 5.000 tanda tangan yang berusaha dikumpulkan. So, apa UEFA ingin meninjaunya?

Foto: screenshot Change.org

(yna/mrp)






Source link

Pos terkait