Fakhri Husaini Di Mata Dua Bintang Sepak Bola Muda Indonesia, Galak?

  • Whatsapp
Fakhri Husaini Di Mata Dua Bintang Sepak Bola Muda Indonesia, Galak?
Fakhri Husaini Di Mata Dua Bintang Sepak Bola Muda Indonesia, Galak?

Fakhri Husaini dinilai sebagai sosok yang tegas oleh dua orang pemain Timnas Indonesia U-19.

Muat Lebih

Loading...

INDOSPORT.COM – Kepiawaian Fakhri Husaini dalam melatih para talenta muda sepak bola Indonesia memang tidak usah diragukan lagi.

Ketika didapuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri berhasil membawa skuat sepak bola berjuluk Garuda Asia itu menjadi juara pada turnamen Piala AFF U-16 2018 lalu.

Berkat prestasi gemilangnya tersebut, tahun ini Fakhri kembali dipercaya untuk memegang Timnas Indonesia U-19 yang kini sedang menjalani proses penyeleksian tahap kedua. Lantas seperti  apa Fakhri di mata para anak didiknya?

Redaksi berita olahraga INDOSPORT berkesempatan untuk bertanya kepada dua punggawa muda, Hamsa Medari Lestaluhu dan Mochammad Supriadi yang telah merasakan arahan Fakhri Husaini sejak di Timnas Indonesia U-16.

Berikut penuturan mereka kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Coach Fakhri itu kalau lagi di lapangan sih, galak ya, terlebih soal masalah kedisiplinan beliau sangat tegas,” ujar Hamsa sembari tersenyum lebar, Jumat (14/06/19).

“Tapi di sisi lain, beliau pelatih yang baik sekali dan akrab juga dengan pemain,” imbuhnya.

Senada dengan rekannya, pemain Persebaya Surabaya, Supriadi juga menyampaikan bahwa Fakhri merupakan sosok yang sangat tegas ketika sedang melatih anak didiknya.

“Beliau memang pelatih yang sangat tegas dan mudah dipahami ketika menyampaikan materi, jadi pemain gampang jalaninnya,”

“Coach (Fakhri) juga dekat dan akrab banget sama para pemain,” ungkap Supriadi.

Hamsa dan Supriadi juga sedang mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia U-19 tahap dua yang dipimpin langsung oleh Fakhri Husaini pada 12-17 Juni 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait