Eks Bintang AC Milan Selangkah Lagi Gabung Klub Kasta Bawah Liga Italia

  • Whatsapp
Eks Bintang AC Milan Selangkah Lagi Gabung Klub Kasta Bawah Liga Italia
Eks Bintang Ac Milan Selangkah Lagi Gabung Klub Kasta Bawah Liga Italia

INDOSPORT.COM – Mantan pemain AC Milan dan Atletico Madrid, Alessio Cerci, selangkah lagi bakal kembali ke Italia setelah mengalami satu musim yang buruk di Liga Super Turki bersama klub Ankaragucu.

Namun, kembalinya Cerci bukan untuk bermain di Serie A Italia. Winger yang kini berusia 32 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan klub Serie B atau kompetisi kasta kedua Negeri Pizza, Salernitana.

Muat Lebih

Loading...

Jurnalis ternama kanal sepak bola internasional Sky Sport, Gianluca di Marzio melaporkan bahwa Salernitana telah mencapai kata sepakat dengan Alessio Cerci. Klub yang bermarkas di Stadion Arechi Salerno itu berminat menampung Cerci setelah sang pemain disebut bakal mengakhiri kontraknya dengan Ankaragucu.

Pemain yang mengawali karier sepak bola bersama AS Roma itu sejatinya masih menyisakan kontrak dua musim lagi bersama Ankaragucu. Namun dengan minimnya menit bermain musim lalu, Cerci berniat mengakhiri kontraknya lebih awal.

Musim lalu, Cerci hanya mampu melesakkan satu gol dari 12 penampilan bersama Ankaragucu di kompetisi Liga Super Turki. Klub asal kota Ankara itu pun hanya mampu finish di peringkat 13 klasemen akhir.

Penampilan Alessio Cerci sendiri memang terus menurun sejak meninggalkan Torino pada tahun 2012 lalu. Cerci yang waktu itu menerima pinangan Atletico Madrid gagal menunjukkan permainan terbaiknya di kompetisi LaLiga Spanyol.

Gagal di Atletico Madrid, Cerci kemudian kembali ke Italia dengan status pinjaman bersama AC Milan pada musim 2015/16. Di sana, ia hanya bertahan selama satu musim.

Sempat menjalani periode singkat bersama Genoa dan Verona, Cerci kemudian memutuskan hijrah ke Liga Turki dengan membela Ankaragucu pada awal musim 2018/19.

Kini setelah semusim terdampar di Liga Turki, Alessio Cerci tengah bersiap memulai petualangan baru di tanah kelahirannya, Italia, bersama Salernitana.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait