Dukungan Messi untuk Casillas

  • Whatsapp


KOMPAS.com – Iker Casillas dikabarkan mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama FC Porto pada Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Muat Lebih

Ucapan doa terus mengalir dari para pesepak bola untuk mantan kiper Real Madrid tersebut. Salah satunya berasal dari Lionel Messi.

Messi yang baru saja mengantarkan Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions berharap Casillas cepat pulih dari serangan jantung yang dialaminya saat sedang berlatih bersama FC Porto.

Baca juga: Kiper Iker Casillas Kena Serangan Jantung Saat Latihan

“Senang dengan hasil malam ini. Tetapi kami masih mempunyai pertandingan di Anfield, di mana Liverpool akan sulit untuk dikalahakan,” tulis Messi di akun Instagram miliknya setelah pertandingan kontra Liverpool.

“Akhirnya aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengirim pelukan ke Casillas dan berharap dia segera pulih,” sambung Messi.

Kabar terkini menyebutkan bahwa kondisi Casillas telah membaik setelah sempat dirawat di Rumah Sakit CUF Porto.

Casillas pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas jumlah dukungan yang ia terima pasca terkena serangan jantung saat sesi latihan bersama Porto.

Baca juga: Casillas Ingin di FC Porto hingga 40 Tahun dan Pensiun di Sana

 

Ucapan tersebut Casillas sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Casillas menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Real Madrid, sebelum hengkang ke FC Porto pada Juli 2015 lalu.

Dari 16 musim yang dijalani, kiper 37 tahun tersebut mempersembahkan lima trofi La Liga Spanyol, serta tiga tofi Liga Champions untuk El Real.

Casillas juga tergabung ke dalam skuad periode emas tim nasional Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, serta Piala Eropa 2008 dan 2012. 

 





Source link

Pos terkait