Drama Menuju Akhir Balapan Liga Inggris

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, berselebrasi seusai menjebol gawang Leicester City pada laga di Etihad Stadium, Senin (6/5/2019)

BOLASPORT.com – Peluit panjang yang ditiup wasit Mike Dean di Stadion Etihad menjadi tanda berakhirnya pekan ke-37 Liga Inggris 2018-19. Sepuluh laga yang dipertandingkan berlangsung seru, menegangkan, dan menyisakan sejumlah cerita dan fakta.

Panasnya pekan ke-37 dibuka dengan laga di Stadion Goodison Park antara Everton dan Burnley Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Gylfi Sigurdsson dkk berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamu dari Turf Moor tersebut.

Tiga poin yang membawa Everton hanya berselisih satu poin dari Wolverhampton Wanderers untuk bersaing finish di peringkat ketujuh akhir klasemen nanti.

Selanjutnya, sejumlah pertandingan dilangsungkan pada Sabtu sore hingga malam hari.

Diawali duel AFC Bournemouth versus Tottenham Hotspur di Vitality Stadium. Ternyata, awan mendung masih menaungi Spurs.

The Lilywhites kalah untuk keempat kalinya dari lima pertandingan terakhir mereka. Walau sudah memiliki 70 poin, kans Hugo Lloris dkk untuk finish di empat besar pun sempat terancam.

Tiga laga lainnya digelar bersamaan usai laga di Vitality Stadium.

West Ham United berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0 untuk menjaga asa Hammers finish di posisi 10 besar pada akhir kompetisi.

Baca Juga : Kapten Man City Dinilai Lebih Hebat daripada Bek Termahal Liverpool

Di Molineux, gol tunggal Leander Dendocker (75′) memastikan kemenangan Wolverhampton Wanderers atas Fulham, yang sudah dipastikan terdegradasi.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait