Diminati Roma, PSG, Celtic hingga Munchen, Ini Pilihan Jose Mourinho

  • Whatsapp
Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORT

Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM – Dalam beberapa pekan terakhir, nama Jose Mourinho mulai ramai dibicarakan lantaran banyak klub Eropa yang berminat untuk mendatangkannya.

Mulai dari AS Roma, Paris Saint-Germain, Glasgow Celtic, dan juga Bayern Munchen, kerap dilaporkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pelatih Manchester United tersebut.

Bahkan, beberapa sebelumnya juga pria asal Portugal ini sempat dikabarkan direbutkan oleh empat klub yang masing-masing miliki rivalitas kencang, yakni 2 dari Ligue 1 Prancis, Marseille dan Lyon, serta 2 klub Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Setelah memilih bungkam atas tawaran yang diberikan kepadanya, kini pelatih yang juga pernah membesut Chelsea dan Real Madrid ini memberikan komentar.

“Saya sangat menghormati semua klub yang menunjukkan minatnya kepada saya, mencoba untuk menghubungi saya, dan percaya jika saya orang yang tepat untuk bisa membuat mereka menjadi lebih baik,” jelas Mourinho kepada BeIN Sports.

© INDOSPORT

Jose Mourinho terakhir kali melatih Manchester United.

“Tapi pada akhirnya nanti saya harus memilih satu, dan sekarang ini saya memilih untuk tidak membahasnya sekarang,” tambahnya.

Ya, Mourinho tampaknya masih ingin menikmati masa-masa senggangnya dan memilih untuk tidak menerima banyak tawaran dari sejumlah klub di atas yang diberikan kepadanya. Sekedar mengingatkan, dalam karier kepelatihannya Mourinho telah meraih 12 gelar bergengsi.

Seperti 2 Liga Champions (bersama FC Porto dan Inter Milan), 3 Liga Primer Inggris dan 1 Piala FA (bersama Chelsea), 2 Serie A Italia dan 1 Coppa Italia serta Piala Super Italia (Inter), dan masing-masing 1 gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey (Real Madrid), serta 1 gelar Liga Europa (Man United).

12 gelar kompetisi bergengsi itu juga belum termasuk dengan sejumlah gelar domestik lainnya. Tentu menarik untuk dinanti, kemana Mourinho akan berlabuh di masa depan.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait