Dikaitkan dengan Inter dan Milan, Conte Justru Tunggu Tawaran Juventus : Okezone Bola

  • Whatsapp
Antonio Conte

TURIN Antonio Conte disebut-sebut sedang menunggu tawaran untuk menangani Juventus musim depan. Padahal, tiga klub teras Liga Italia yakni AC Milan, AS Roma dan Inter Milan dilaporkan telah mengajukan penawaran kepada pelatih 49 tahun tersebut.

Seperti dibertikan Calciomercato, Senin (6/5/2019), kecintaan terhadap Juventus membuat Conte sabar menunggu tawaran datang dari si Nyonya Tua. Tidak heran Conte begitu mencintai Juventus. Dalam kurun 1991-2004, Conte berstatus sebagai pemain Juventus dengan total raihan 13 trofi.

Sementara dalam periode 2011-2014, Conte bertugas menjadi pelatih dan memberikan lima trofi bagi publik Stadion Allianz. Karena itu, Conte memiliki keingin untuk kembali mencoba peruntungan bersama Juventus, meski manajemen si Nyonya Tua sudah memastikan tetap menggunakan jasa Massimiliano Allegri musim depan.

BACA JUGA: Conte Diklaim Lebih Tertarik Latih Roma dibandingkan Milan

Kontrak Allegri bersama Juventus memang baru berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, tidak ada yang mustahil di sepakbola, termasuk melihat Allegri meninggalkan Juventus akhir musim ini. Sebab, Allegri disinyalir memiliki tekad untuk mencari klub baru setelah memberikan 11 trofi selama lima musim membesut Juventus.

Antonio Conte

Akan tetapi, jika pun Allegri angkat kaki dari Juventus akhir musim ini, belum tentu manajemen si Nyonya Tua menunjuk Conte. Media-media Eropa melaporkan, manajemen Juventus tertarik mendatangkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Peluang melihat Guardiola berkiprah di Italia sebenarnya cukup besar. Sebab, setelah merasakan atmosfer Liga Spanyol, Jerman dan Inggris sebagai pelatih, bukan tak mungkin Guardiola ingin menjajal kompetisi lain.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait