Dihukum Tiga Laga, Paqueta Akhiri Musim Lebih Cepat

  • Whatsapp
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews


Dihukum Tiga Laga, Paqueta Akhiri Musim Lebih Cepat

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com – Kartu merah pada laga kontra Bologna membuat Lucas Paqueta harus mengakhiri musim ini lebih cepat bersama AC Milan. Dilansir dari Calciomercato, komisi disiplin Liga Italia memutuskan menjatuhkan hukuman larangan bermain di tiga laga kepada pemain berusia 21 tahun itu akibat insiden tersebut.

Dalam laga di San Siro itu, Paqueta mendapat kartu merah di menit 74, menyusul insiden dengan Eric Pulgar, di mana dia bersitegang usai mendapat tekel keras. Wasit Marco Di Bello lantas memberi kartu kuning kepada Paqueta, namun diprotes. Lantaran emosi, eks pemain Flamengo itu menampik tangan Di Bello saat memegang kartu kuning, sehingga berbuah kartu merah langsung.

Kartu Merah itu ternyata memaksa Paqueta harus mengakhiri musim lebih cepat karena dia harus dihukum tiga laga. Absennya pemain kelahiran Rio De Janeiro di tiga laga terakhir Serie A musim ini menjadi kerugian bagi Il Diavolo Rosso. Pasalnya, Milan masih harus berjuang meraih tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Milan masih berada di urutan kelima dengan 59 poin, tertinggal tiga angka dari Atlanta yang menempati posisi empat atau zona terakhir ke Liga Champions. Paqueta sendiri langsung menjadi andalan Milan sejak didatangkan ke San Siro pada Januari lalu. Ia sudah tampil 13 kali dengan torehan satu gol dan dua assist.


(Andika Primasiwi,
DS/CN26)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait