Demi Dapat Nicolas Pepe, Liverpool Bakal Lepas Mo Salah

  • Whatsapp
Demi Dapat Nicolas Pepe, Liverpool Bakal Lepas Mo Salah
Demi Dapat Nicolas Pepe, Liverpool Bakal Lepas Mo Salah

Apa pun dalam bursa transfer sepak bola dunia bisa saja terjadi. Kabar beredar dari Prancis, Le10sport menulis, Liverpool bakal menjual Mohammad Salah untuk mendapatkan pemain baru Nicolas Pepe dari Lille.

Muat Lebih

Loading...

Bagi fans The Reds, tentu jika ini terjadi sangat disayangkan. Tengok, dalam dua musim terakhir Mo Salah menjadi pemain yang sangat penting perannya dalam produktivitas gol.

Salah sudah menyumbangkan 71 gol dalam 104 pertandingan untuk seluruh ajang kompetisi bagi Liverpool. Salah satunya gol yang disarangkan ke gawang Tottenham Hotspur saat final Liga Champions 2019.

Tapi yang namanya isu, tetap saja dilansir. Pelatih Liverpool Juergen Klopp dikabarkan ingin sekali memiliki penyerang Lille, Nicolas Pepe.

Pepe memperlihatkan produktivitas gol yang tinggi pada musim ini dengan mencetak 23 gol, 12 assist dalam 41 kali main. Berkat itu pula Lille bisa menjadi klub yang bertengger di urutan kedua pada Liga Prancis musim 2018/2019.

Sementara Mo Salah sendiri usai ikut membawa The Reds juara Liga Champions, kembali ke Mesir untuk berlibur. Dalam liburannya, Mo Salah memilih laut untuk memancing.

Ia baru akan kembali ke Liverpool pada awal Juli 2019 untuk mengikuti persiapan tur The Reds ke beberapa negara. Termasuk ancang-ancang menghadapi Chelsea pada Piala Super Eropa nanti.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait