David Beckham Buka Peluang Rekrut Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Ke Inter Miami

  • Whatsapp
David Beckham Buka Peluang Rekrut Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Ke Inter Miami
David Beckham Buka Peluang Rekrut Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Ke Inter Miami
Mantapps.com – David Beckham menyadari bahwa mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ke Inter Miami bukanlah perkara gampang. Meski begitu, Beckham tetap punya harapan terhadap kemungkinan hadirnya salah satu dari pemain terbaik di dunia itu ke Miami.
Inter Miami, klub franchise MLS yang dimiliki Beckham, bakal mulai bertanding per 2020 mendatang. Namun, mereka masih punya banyak pekerjaan rumah, seperti menuntaskan pembangunan stadion dan yang terpenting memiliki sebuah tim.
Hadirnya Beckham di jajaran petinggi Inter Miami berpotensi menarik sejumlah pemain bintang. Bukan tak mungkin Messi dan Ronaldo, yang kini masih menunjukkan performa level tertinggi di Barcelona dan Juventus, bakal berlabuh ke Miami suatu saat nanti.
“Semua orang pasti punya wishlist!” kata Beckham ketika ditanya soal potensi merekrut Messi, Ronaldo, dan pemain top lain ke klubnya.
“Tapi jika Anda melihat bagaimana Leo dan Cristiano bermain hingga saat ini, saya tidak melihat mereka akan berhenti begitu saja [dan pindah ke MLS].”
“Kita lihat nanti. Dalam sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” imbuhnya.
Beckham menambahkan, “Sebagai klub, kami mulai mencari pemain dan dengan segala kemungkinannya. Kami harus mulai menyatukan segala hal, tapi kami harus melakukannya dengan cepat karena hanya tinggal tersisa satu tahun.”

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait