Conte Tak Akan ke AS Roma Musim Depan

  • Whatsapp

Soccer Football – FA Cup Fifth Round – Chelsea vs Hull City – Stamford Bridge, London, Britain – February 16, 2018 Chelsea manager Antonio Conte REUTERS/Eddie Keogh. Antara/ Router

ROMA, SATELITPOST-Antonio Conte digadang akan jadi pelatih AS Roma musim depan. Namun, eks pelatih Timnas Italia itu membeberkan bahwa dirinya tak akan melatih AS Roma musim depan.

 

Conte tak memungkiri AS Roma adalah klub yang memiliki fans sangat luar biasa. Keberadaan fans yang fanatik membuat orang akan senang berada di AS Roma. Namun, untuk saat ini dia mengaku tak akan merapat ke AS Roma. “Tapi saya pikir, saya akan melatih AS Roma satu hari nanti di masa yang akan datang,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

 

AS Roma memang sedang mencari pelatih untuk musim depan. Claudio Ranieri hanya pelatih AS Roma sampai musim ini berakhir. AS Roma membutuhkan pelatih baru dengan tugas mengangkat performa AS Roma menjadi lebih baik.

 

 

Di sisi lain, Conte kemudian juga membicarakan soal Juventus. Dia mengatakan, Massimiliano Allegri menjalankan tugas dengan bagus sebagai pelatih Juventus menggantikan dirinya. Kondisi Allegri sepertinya tak akan tergoyahkan. “Tapi, kita tak tahu kondisinya esok hari,” ujar Conte. Conte masih membuka kemungkinan dirinya melatih Juventus musim depan.

 

Selain itu, Conte masih membuka kemungkinan dirinya melatih AC Milan dan Inter Milan musim depan. Keberadaan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan dan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan mulai dispekulasikan. Perfoma duo Milan yang tak memuaskan musim ini memungkinkan kedua pelatih dipecat.

 

 

Diketahui, Antonio Conte terakhir kali melatih Chelsea. Dia hanya bertahan di Chelsea selama dua musim. Dia mampu memberikan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA. Sebelumnya, dia pernah melatih Timnas Italia dan Juventus. (lil)

 

 

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait