‘Comeback’ Kedua Alisson Becker Atas Barcelona • Mantapps.com

  • Whatsapp

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool melakukan comeback luar biasa saat jumpa Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. The Reds sukses menang 4-0 dan unggul 4-3 secara agregat.

Salah satu sosok kunci dalam keberhasilan comenack pasukan Anfield adalah Alisson Becker. Beberapa kali kiper asal Brasil itu sukses menahan gempuran para penggawa Blaugrana. Namun, Alisson bukan kali ini saja berhasil melakukan comeback saat melawan Barcelona.

Di musim lalu kiper internasional Brasil itu sudah melakukannya bersama AS Roma. Kala itu Roma kalah 1-4 di leg pertama. Namun, pada leg kedua Alisson Becker dan kolega sukses meraih kemenangan 3-0 dan berhak melaju ke babak semifinal.

“Sungguh perasaan yang luar biasa, laga yang fantastis dan usaha yang benar-benar gemilang,” ujar Alisson dilansir dari Goal.

Artikel Lain dari Penulis

“Ini sudah pernah saya rasakan saat saya memperkuat Roma, kami menyingkirkan Barcelona tahun lalu. Saya bahagia ketika saya bisa membantu rekan-rekan setim seperti ini. Ini luar biasa. Ini sebuah mimpi. Kami sekarang punya satu target, memenangkan final Liga Champions,” tambahnya.

Alisson menyebut Barcelona sebenarnya punya kesempatan untuk meraih kemenangan 4-0 di leg pertama. Namun, hal itu tidak terjadi dan justru memberikan motivasi bagi para pemain Liverpool.

“Kami bekerja keras tahun ini dan kami siap menghadapi Barcelona malam ini. Di leg pertama, Barcelona kehilangan kans besar yang sebenarnya bisa berbuah 4-0. Jika skor 4-0, ini akan amat sangat sulit bagi kami untuk comeback, tapi 3-0, kami masih yakin,” kata Alisson menambahkan.

Dengan keberhasilan Liverpool melaju ke babak final Liga Champions ini mereka masih berpeluang untuk meraih dua trofi di musim ini. Satu di ajang Premier League dan satu lagi tentu di ajang Liga Champions. (Sumber: Goal)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait