Catatan Terakhir Liverpool dan Man City Kontra Wolverhampton-Brighton di Liga Inggris

  • Whatsapp
Manchester City

Mantapps.com – LIGA Inggris 2018-2019 bakal mencapai puncaknya pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Pada hari tersebut akan ditemukan siapa kampiun Liga Inggris 2018-2019, antara Manchester City atau Liverpool.

Hingga kompetisi memasuki pekan 37, Man City duduk di puncak klasemen dengan koleksi 95 angka,unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua. Untuk menjadi juara, Man City tinggal meraih kemenangan saat menjalani laga pamungkas kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB.

Sementara untuk Liverpool, mereka wajib meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderers, plus berharap di saat yang bersamaan, Man City gagal meraih poin penuh atas Brighton. Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana catatan terakhir Man City dan Liverpool saat bertemu sang lawan pada akhir pekan nanti?

Terakhir kali Man City bertemu Brighton di The American Express (markas Brighton) tersaji pada pekan pertama Liga Inggris 2017-2018. Saat itu, Man City asuhan Josep Guardiola menang 2-0 lewat gol-gol yang dilesakkan Sergio Aguero pada menit 70 dan gol bunuh diri Lewis Dunk (75’).

Sementara Liverpool, terakhir kali menjamu Wolverhampton di ajang Liga Inggris tersaji pada musim 2011-2012, tepatnya di pekan keenam. Saat itu, Liverpool menang 2-1 dan salah satu gol The Reds –julukan Liverpool– dilesakkan Luis Suarez pada menit 38.

Liverpool

Jika hasil terdahulu kembali terulang akhir pekan nanti, Man City yang akan menutup kompetisi Liga Inggris 2018-2019 dengan gelar juara. Man City akan menyelesaikan musim dengan koleksi 98 angka, unggul satu poin dari Liverpool. (Ram)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait