Bos Liverpool Suka dengan Sisi Kompetitif Liga Primer Inggris

  • Whatsapp
Bos Liverpool Suka dengan Sisi Kompetitif Liga Primer Inggris
Bos Liverpool Suka Dengan Sisi Kompetitif Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Petinggi Liverpool, Tom Werner, menyebut Liga Primer Inggris begitu kompetitif, di mana setiap tim bersaing untuk memperebutkan gelar juara, tidak seperti Serie A Italia.

Seperti dalam pernyataannya yang dilansir dari Goal Internasional, pengusaha asal Amerika Serikat tersebut menyebut bahwa Liverpool siap kembali mengejutkan para penantang.

Muat Lebih

Loading...

Tim asuhan Jurgen Klopp siap bersaing kembali baik di kancah domestik, terutama untuk meraih titel Liga Primer Inggris yang selama ini telah diidam-idamkan seluruh pemain, staf, dan suporter.

“Saya rasa para fans layaknya para pemain dan pelatih. Mereka selalu berambisi memenangkan segalanya. Tentunya meraih gelar Liga Primer Inggris adalah sebuah ambisi yang besar,”ujar Werner.

“Musim lalu mengajarkan kami untuk terus fokus meraih kemenangan setiap laga (agar menjadi juara),” katanya lagi.

Ia pun mengaku menyukai persaingan yang ada di Liga Primer Inggris, termasuk saat Liverpool bersaing dengan Manchester City hingga pertandingan terakhir demi menemukan kampiun liga sepak bola tertinggi Inggris 2018/19.

Hal tersebut ia pertegas dengan sindirannya yang menyebut bahwa Serie A Liga Italia tidaklah menarik karena hanya didominasi oleh satu tim, yakni Juventus yang kerap menjadi juara.

“Saya rasa musim lalu (persaingan Liverpool dan Manchester City) sangatlah bagus untuk olahraga ini dan sangat penting bagi Liga Primer Inggris. Kami tak ingin seperti Serie A Italia di mana Juventus dapat memenangkan kompetisi setiap tahunnya,” pungkasnya.

Juventus memang mendominasi Serie A Italia dalam kurun waktu delapan musim terakhir. Bianconeri keluar sebagai kampiun liga tersebut tanpa mengalami kesulitan dari rivalnya di Negeri Pizza.

Liverpool juga akan mengusung misi yang sama seperti musim lalu, yang mana gelar Liga Primer Inggris akan menjadi target. Pada musim lalu, mereka hanya terpaut satu poin Manchester City yang memenangkan liga.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait