Bonucci Sambut Bahagia Keberadaan De Ligt di Juventus .

  • Whatsapp
Bonucci Sambut Bahagia Keberadaan De Ligt di Juventus : Okezone Bola
Bonucci Sambut Bahagia Keberadaan De Ligt Di Juventus : Okezone Bola

SINGAPURA – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, sangat menyambut hangat kedatangan Matthijs de Ligt pada musim panas ini. Ia sangat berharap rekan barunya tersebut dapat membantu klub pada musim 2019-2020.

Bahkan Bonucci sangat yakin jika keputusan Bianconeri –julukan Juventus– dalam merekrut De Ligt adalah sesuatu yang tepat. Sebab baginya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Muat Lebih

Baca juga Dihuni Para Bintang, Griezmann: Barcelona seperti Bermain Game dengan Cheat

Pembelian De Ligt sendiri memang ditujukan membantu klub dalam mewujudkan impian menjuarai Liga Champions dan memperpanjang dominasi di domestik. Bonucci pun percaya, jika pemain berusia 19 tahun itu akan mampu mencapai level atas ketika berada di Juventus.

“Matthijs de Ligt adalah pemain muda terbaik di dunia saat ini. Langkah ini membantunya tumbuh, dan dari kami ada sambutan hangat. Bersama dengan (Merih) Demiral dan (Daniele) Rugani mereka adalah pemain muda penting yang akan membantu kami mencapai setiap gol,” ungkap Bonucci, mengutip dari Goal, Senin (22/7/2019).

Nama De Ligt muncul ketika ia mampu membawa Ajax membuat langkah mengejutkan di ajang Liga Champions 2018-2019. Pemain berposisi bek itu mengantarkan klub asal Belanda itu melaju jauh hingga ke semifinal, termasuk menyingkirkan Juventus di perempatfinal.

Matthijs de Ligt

Pemain berpaspor Belanda itu pun bukan hanya menjadi pemain biasa saja. Tetapi ia tampil sebagai seorang kapten yang terbilang sangat sukses membawa rekan-rekannya menuju kesuksesan. Tak heran, De Ligt menjadi incaran para klub besar Eropa, termasuk diantaranya ada nama Barcelona.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait