Bersaing dengan eFootball PES 2020, FIFA 20 Siapkan 4 Fitur Baru

  • Whatsapp
Agustinus Mario Damar
Ea Sports Resmi Umumkan Fifa 20, Hadir Dengan Fitur Sepak Bola Jalanan

1. Composed Finishing

Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan finishing sempurna. EA Sport akan meningkatkan beberapa aspek, baik tentang sudut pandang, informasi jarak tendang, dan sebagainya. Jadi, Anda akan punya lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol secara akurat.

Muat Lebih

Loading...

2. Kekuatan Dribbling

FIFA akan menambahkan teknologi canggih dalam mekanisme menggiring bola. Pengguna akan dimanjakan dengan stabilitas dribbling yang dipersembahkan FIFA.

3. Peningkatan Sistem Pertahanan

Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa meningkatkan kemampuan pemain semaksimal mungkin. Meski tak akan terlihat terlalu kentara, fitur ini sesuai dengan prinsip EA Sport tahun ini. Mereka ingin meningkatkan hal-hal kecil untuk memberikan pengalaman sepak bola yang lebih nyata bagi penggunanya.

4. Mekanisme New Spot Kick

Mekanisme New Spot Kick dibagi ke dalam beberapa bagian.

Penalti Kick: fitur ini berguna untuk mendapat pengalaman penalti yang lebih sempurna. Pengguna akan memiliki area yang lebih mudah diakses. Namun tetap saja, Anda harus punya keterampilan untuk menghasilkan penalti yang berbuah poin.

A Free Kick: pemain memiliki kontrol penuh atas bola dan lintasan. Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis tendangan untuk menciptakan gol/peluang.

Ball: sesuai dengan namanya. Janji EA Sport memperbaiki kualitas bola diimplementasikan dalam fitur yang satu ini. Bola FIFA 20 akan mengalami peningkatan, misalnya saja bounching dan ayunan yang lebih realistis, operan dan sentuhan yang lebih alami dan sebagainya.

Atribut Fisik Pemain: kemampuan pemain menjadi aspek yang sangat dipikirkan developer. Anda tidak akan mendapat striker yang bisa berlari cepat jika nilai striker tersebut bukanlah sebagai pemain cepat di mata FIFA. Begitu juga berlaku pada gelandang dan pemain bertahan.

Sumber: Sportkeeda/Mantapps.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait