Barcelona Kalah, Media Spanyol Marah dan Beri Nilai 0 kepada 2 Pemain

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS

Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

Mantapps.com – Kekalahan yang dialami Barcelona dari Liverpool membawa sorotan negatif, tak terkecuali dari media setempat.

Barcelona menelan kekalahan 0-4 saat bertandang ke markas Liverpool pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019).

Hasil itu membuat Barcelona gagal melangkah ke partai puncak Liga Champions. Tetapi, fakta yang paling mengejutkan adalah cara Blaugrana tersingkir.

Sebab, di atas kertas, hampir tidak ada yang menyangka bahwa Barcelona akan tersingkir setelah meraih kemenangan 3-0 yang pada leg pertama.

Baca Juga : Anfield Masih Jadi Stadion Inggris Terkutuk bagi Lionel Messi

Tidak heran, jika kegagalan Barcelona itu mengundang kritik dari berbagai pihak.

Salah satu yang memberikan kritik keras terhadap tim besutan Ernesto Valverde adalah Sport, media olahraga yang berbasis di Catalunya, Spanyol.

Dalam tajuk rencana surat kabar Sport edisi Rabu (8/5/2019) tertulis “Kebodohan Terbesar Sepanjang Sejarah” untuk menyebut kekalahan Barcelona dari Liverpool.

Tajuk rencana surat kabar Sport edisi 8 Mei 2019, 'Kebodohan Terbesar Sepanjang Sejarah'

WWW.SPORT.ES

Tajuk rencana surat kabar Sport edisi 8 Mei 2019, ‘Kebodohan Terbesar Sepanjang Sejarah’

Tulisan tersebut tertulis dalam latar belakang warna yang gelap. Warna gelap seolah dipilih Sport untuk mempertegas kelamnya sejarah yang dicatat Barcelona malam tadi.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait