Babel United Komitmen Majukan Sepak Bola Babel

  • Whatsapp
Babel United Komitmen Majukan Sepakbola Babel
Babel United Komitmen Majukan Sepak Bola Babel

PANGKALPINANG – CEO Babel United FC Ichsan Rachmansyah Sofyan bersama Media Officer Niko berkunjung ke Kantor Rakyat Pos, akhir pekan lalu. Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu diterima oleh Redaktur Pelaksana Rakyat Pos, M Rovi dan Redaktur Senior, Revi Setiawan.

“Sebagai klub baru di Babel, kita ingin terus melakukan pengenalan kepada masyarakat Bangka Belitung. Kami sangat berkomitmen ingin memajukan sepak bola Bangka Belitung,” kata Ihsan mengawali percakapannya.

Muat Lebih

Disisi lain, Ihsan mengaku pemberitaan positif yang sering dimuat Rakyat Pos tentang Babel United sangat membantu manajemen klub.

“Kami sangat berterimakasih kepada Rakyat Pos telah memberi andil melalui pemberitaan-pemberitaan positif sehingga membuka jalan promosi klub agar dilirik sponsor,” ungkap Ihsan.

Saat ini, manajemen klub sangat berharap dukungan stakeholder yang di Babel. Namun pihaknya sadar bahwa upaya itu tidaklah mudah dan dilalui melalui proses panjang.

Ia mengatakan kehadiran Babel United memberi kesempatan kepada pesepakbola lokal bisa bermain di kancah nasional.

“Kita sudah menyusun program nyata untuk kemajuan sepak bola Babel. Saat ini kita tengah menjajaki beberapa SSB untuk mencari bibit lokal yang bisa dikembangkan menjadi pemain profesional,” jelas Ihsan.

Selain itu pihaknya juga akan menyelenggarakan seleksi terhadap pemain sepakbola Bangka Belitung.

“Kita tahu masyarakat Babel cinta sepakbola. Semoga dengan hadir Babel United memberikan harapan khususnya bagi generasi muda pesepakbola Babel,” tukas Ihsan.

Sementara itu, Redpel Rakyat Pos mengapresiasi manajemen Babel United yang perduli terhadap kemajuan sepakbola Bangka Belitung. Ia berharap Babel United dicintai masyarakat Bangka Belitung.

“Dulu era Persipas dan PS Bangka berjaya banyak pemain lokal hebat di Babel, sayang seiring minimnya dukungan klub mereka sulit berkompetensi ke tingkat nasional. Semoga banyak pesepakbola lokal bermain di Babel United,” harapnya.

Diakhir pertemuan, Ichsan Rachmansyah Sofyan memberikan cinderamata berupa kaos official Babel United FC kepada Redaktur Pelaksana Rakyat Pos, M Rovi. (ioa/6)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait