Atletico Madrid Diperkuat Mantan Bintang Benfica

  • Whatsapp
Atletico Madrid Diperkuat Mantan Bintang Benfica
Atletico Madrid Diperkuat Mantan Bintang Benfica

Mantapps.com – Atletico Madrid diperkuat mantan bintang Benfica. Klub Liga Spanyol itu mendatangkan Ivan Saponjic dengan harga murah.

Atletico Madrid telah mengkonfirmasi penandatanganan ketujuh musim panas pada hari Kamis waktu setempat. Ivan Saponjic adalah pemain yang berhasil mereka dapatkan dari kubu Benfica.

Muat Lebih

Loading...

Penyerang Internasional Serbia berusia 21 tahun ini dilaporkan Daily Mail memiliki biaya sekitar £7.000.000 saja. Tidak banyak peminat dan punya harga murah membuat kubu Atleti mudah memboyong sang pemain ke kandang mereka.

Atletico telah mengkonfirmasi kedatangan Saponjic di situs web resmi mereka: “Pemain Serbia telah menandatangani kontrak tiga tahun dan lulus tes medis di Clinica Universidad de Navarra.”

“Dia sudah bergabung dengan tim Diego Simeone di Los Angeles de San Rafael dengan izin dari klub Portugis.”

Atletico Madrid serius di bursa transfer

Saponjic berada di Tim B di Benfica dan ia kemungkinan akan menjadi cadangan untuk bintang senior Alvaro Morata, Nikola Kalinic, dan Diego Costa di Atletico. Klub La Liga itu berpeluang kehilangan Antoine Griezmann ke Barcelona dalam beberapa minggu mendatang, jadi manajer Diego Simeone akan senang dengan pilihan menyerang lain.

Simeone sudah membawa Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, Hector Herrera musim panas ini. Klub mendatangkan Ibanez dengan cara peminjaman dari Atletico de San Luis untuk durasi semusim saja.

Griezmann tidak akan menjadi bintang senior pertama untuk meninggalkan Atletico musim panas ini, menyusul Diego Godin, Lucas Hernandez, Gelson Martins, Rodri karena sudah pergi lebih dulu. Banyaknya pemain yang datang dan keluar membuktikan jika klub La Liga itu tidak main-main di bursa transfer kali ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait