Arsenal Malu Dituduh Menghina Kieran Tierney

  • Whatsapp
Arsenal Malu Dituduh Menghina Kieran Tierney
Arsenal Malu Dituduh Menghina Kieran Tierney

Mantapps.com – Arsenal malu juga dituduh menghina Kieran Tierney. Klub Liga Inggris itu akhirnya memaksakan diri menaikkan harga tawaran mereka.

Arsenal kini dilaporkan Mirror bersiap untuk meningkatkan tawaran mereka untuk bek kiri Celtic, Kieran Tierney. Tawaran awal mereka sebelumnya sudah mendapatkan banyak kecaman dari fans dan pengamat dunia bola.

Muat Lebih

Bos The Gunners Unai Emery masih mencari pemain murah untuk perbaikan pada pertahanan musim panas ini setelah tim babak-belur musim lalu. Ia lantas mengidentifikasi Tierney sebagai salah satu target utama dan tawaran awalnya sudah ditolak.

Klub London Utara membuat tawaran pembukaan £15.000.000 saja untuk sang pemain berusia 22 tahun yang dinilai terlalu sadis. Kemampuan dan performa sang pemain dinilai lebih dari harga £15.000.000 tersebut.

Malu mendapatkan kecaman dari segala penjuru, Emery tertarik untuk menyelesaikan penandatanganan pertamanya di musim panas dengan menaikkan tawaran untuk Tierney. The Sunday post mengklaim bahwa The Gunners siap untuk memenuhi biaya £25.000.000 yang dituntut oleh Celtic.

Arsenal siap bayar sebagian dulu

The Gunners akan membayar £20.000.000 di depan dan £5.000.000 menyusul kemudian. Kubu Emery bersedia untuk menawarkan penuh kembali Carl Jenkinson ke Celtic untuk memuluskan transfernya.

Jenkinson (27 tahun) jarang main di Stadion Emirates dan ditampilkan hanya dalam 8 pertandingan tim utama saja musim lalu. Ia bergabung dengan The Gunners di 2011, juga telah menikmati masa pinjaman ke West Ham dan Birmingham City.

Sementara itu, sejak membuat debutnya sebagai seorang berusia 18 tahun, Tierney telah membangun dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Skotlandia. Dia membuat 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan memberikan 5 assist dalam Premiership Skotlandia hingga memenangkan gelar liga untuk 8 tahun berturut-turut.

Manajemen Meriam London tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin. Daily Mail mengklaim bahwa klub Liga Premier itu menghadapi persaingan dari klub Italia Napoli untuk mendapatkan Tierney.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait