Arema Jadi Pemenang di Piala Presiden 2019

  • Whatsapp

Mantapps.com – Arema akhirnya jadi pemenang di Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC Milomir Seslija bangga betul dengan kemenangan di final Piala Presiden 2019. Gelar juara bisa didapat karena penampilan heroik para pemain.

Arema mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). Singo Edan juara dengan agregat 4-2, usai pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo bermain imbang 2-2.

Muat Lebih

Bagi Arema ini adalah trofi kedua mereka di ajang ini dan bak menyempurnakan perjalanan sempurna mereka di fase gugur lewat sebuah performa apik, menghajar Bhayangkara FC 4-0 serta menang agrega total 6-0 atas Kalteng Putra di semifinal.

Sebelumnya Arema sempat dikritik habis usai kekalahan dari Persela Lamongan di fase grup dan membuat mereka cuma lolos sebagai runner-up. Tapi kekalahan itu justru yang melecut semangat Arema untuk bangkit.

Lebih lanjut Milo membantah anggapan Arema bermain bertahan di laga final. Sebab strategi membiarkan Persebaya tampil dominan adalah cara Arema untuk mencari kelemahan lawan dan menyerang balik.

Selepas laga final ini, Milo memberikan kebebasan bagi skuat Arema untuk beristirahat sebelum mempersiapkan diri untuk Liga 1 2019 bulan depan.

Contributor: Mantapps

Pos terkait