Adrien Rabiot Bergabung dengan Juventus

  • Whatsapp
Rabiot Bergabung dengan Juventus
Rabiot Bergabung Dengan Juventus

GELANDANG Paris Saint-Germain Adrien Rabiot resmi bergabung dengan Juventus. Hal itu diumumkan jawara Serie A itu, Senin (1/7). Klub asal Turin itu mengatakan pemain berusia 24 tahun itu akan diperkenalkan di Stadion Juventus, Selasa (2/7).

Meski tidak ada penjelasan mengenai nilai transfer Rabiot, gelandang itu dilaporkan menyepakati kontrak selama empat tahun bernilai 7 juta euro per tahun dengan bonus 10 juta euro saat penandatangan kontrak.

Muat Lebih

Rabiot berselisih dengan PSG dan sudah tidak bermain sejak Desember setelah dia menolak tawaran perpanjangan kontrak. Kontrak itu berakhir pada Minggu (30/6).

Rabiot juga diskors oleh PSG pada Maret setelah berpesta di klub malam setelah Les Parisien kalah dari Manchester United dan tersingkir dari Liga Champions.

Rabiot sebelumnya memainkan seluruh karier sepak bolanya bersama PSG sejak 2012 kecuali saat dipinjamkan singkat ke Toulouse. Dia memenangkan lima gelar Ligue 1 dan empat gelar Coupe de France bersama PSG.

Rabiot telah enam kali memperkuat timnas Prancis namun sudah tidak memperkuat Les Bleus sejak dia menolak masuk daftar tunggu untuk Piala Dunia 2018. (AFP/OL-2)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait