Adidas Luncurkan Sepatu Sepak Bola Spider-Man: Far From Home

  • Whatsapp
Adidas Luncurkan Sepatu Sepak Bola Spesial Spider-Man: Far From Home
Adidas Luncurkan Sepatu Sepak Bola Spider Man: Far From Home

BolaSkor.com – Film Spider-Man: Far From Home tengah menjadi primadona di bioskop dalam beberapa pekan terakhir. Film tersebut disaksikan berbagai kalangan, terutama pencinta film superhero.

Spider-Man: Far From Home menceritakan lanjutan dari film Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, Peter Parker (Tom Holland) diceritakan menjalani perjalanan ke Eropa.

Muat Lebih

Loading...

Setelah kematian Tony Stark dalam film Avengers: Endgame, dunia mencari superhero baru. Terdapat Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) selain Spiderman atau Peter Parker.

Hingga tulisan ini diturunkan, Spider-Man: Far From Home telah menuai keuntungan 195,9 juta dollar di Amerika Serikat (AS). Di seluruh dunia, film itu mendapat 588,2 juta dollar.

Adidas pun memanfaatkan popularitas Spider-Man: Far From Home. Produsen olahraga asal Jerman itu bekerja sama dengan Marvel merilis sepatu sepak bola dengan tema Spiderman.

Warna merah dan biru yang menjadi khas kostum Spider-Man menjadi dasar sepatu tersebut. Terdapat motif jaring laba-laba pada sepatu keluaran Adidas itu.

Adidas Nemeziz menjadi dasar dari sepatu Spider-Man: Far From Home. Edisi terbaru, Adidas Nemeziz 19+ merupakan landasan produk kerja sama dengan Marvel itu.

Terdapat bagian warna emas pada sepatu Adidas Spider-Man: Far From Home tersebut. Ada pula tulisan Marvel Spiderman di bagian pinggir sepatu itu.

Sepatu Adidas Spider-Man: Far From Home akan dirilis pada 12 Juli 2019. Tiga garis Adidas berada di bagian pinggir bagian lain sepatu dengan warna emas.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait