AC Milan Bidik Eusebio Di Francesco Gantikan Gattuso

  • Whatsapp
AC Milan Bidik Eusebio Di Francesco Gantikan Gattuso

Mantapps.com – AC Milan bidik Eusebio Di Francesco untuk gantikan Gennaro Gattuso di akhir musim. Klub Liga Italia itu percaya dengan eks pelatih AS Roma.

Leonardo dan Eusebio Di Francesco dilaporkan telah bertemu, dengan sang mantan pelatih digadang-gadang akan melatih AC Milan. Ia menjadi buruan untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso.

Alih-alih akan mendapatkan banyak poin untuk amankan tempat di Liga Champions musim depan, banyak fans Milan yang menilai waktu Gattuso sebagai pelatih harus diakhiri. Mereka sudah diujung empat besar, namun Milan malah dipermalukan Atalanta setelah kalah memalukan lawan Torino. Mereka juga dikalahkan Inter dalam laga derby.

Sementara itu Di Francesco sudah lama ditendang Roma awal musim ini dan digantikan Claudio Ranieri, namun performanya tidak terlalu baik juga. Saat musim ini tidak berjalan baik bagi Roma, skuad besutan Di Francesco terbukti dulunya sanggup melaju ke semi final Liga Champions.

AC Milan akan evaluasi laga sisa Gennaro Gattuso

Ia sanggup mengalahkan tim sekuat Barcelona dan hanya kalah lawan Liverpool. Wajar jika Milan kepincut dengan kemampuan sang manajer.

Mereka tidak sendirian karena Sevilla ikut tertarik mendapatkan Di Francesco. Mereka siap memanfaatkan kedekatan dengan Monchi yang pernah dekat dengan sang manajer saat masih bekerja di Roma.

Gattuso sendiri masih menjabat sebagai pelatih, setidaknya untuk sekarang. Tiga laga selanjutnya bisa menentukan nasib sang manajer. Pertemuan Di Francesco dan Leonardo sendiri belum diketahui seperti apa hasilnya.

Untuk jadwal, kubu Casciavit akan dijamu Fiorentina dalam laga Serie A hari Minggu (12/5), pukul 01.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Artemio Franchi.

 

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait