9 Fakta Pasca Udinese Vs Inter

  • Whatsapp


Jakarta – Duel antara Udinese vs Inter Milan berakhir imbang tanpa gol. Meski hanya meraih satu poin, Inter menegaskan diri sebagai tim yang paling jago bertahan.

Muat Lebih

Melakoni lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB, dominasi dan agresivitas Nerazzurri tak cukup untuk meraih angka lebih banyak. Sepanjang pertandingan, Inter mencatatkan 72% penguasaan bola dengan menciptakan 21 tembakan (4 on target).

Sementara itu Udinese meluncurkan tujuh tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Samir Handanovic.


Bagaimanapun, hasil ini masih menjaga Inter di posisi bagus untuk lolos ke Liga Champions 2019/20. Dengan sisa tiga pertandingan, La Beneamata duduk di urutan ketiga dengan 63 poin, unggul empat angka dari Atalanta [4], lima angka dari AS Roma [5], dan tujuh angka dari rival sekotanya AC Milan yang berada di peringkat ketujuh.
Berikut sederet data dan fakta usai hasil 0-0 Udinese vs Inter, yang dirangkum Opta

– Inter tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Serie A (menang 2, seri 4), tapi mereka hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir.

– Tidak ada tim yang meraih hasil seri lebih banyak daripada Inter (4) di Serie A sejak awal April.

– Danilo D’Ambrosio telah menciptakan lima peluang melawan Udinese, rekor terbanyak dia di sebuah laga Serie A (juga 5 melawan Chievo pada Mei 2015).

– Rolando Mandragora melepaskan empat tembakan pada malam ini, rekor tembakan terbanyak si pemain di sebuah laga Serie A.

– Gol terakhir Icardi sebagai pemain pengganti tercipta di Februari 2015 (dia cuma mencetak empat gol dalam 25 penampilan sebagai pemain pengganti di Serie A).

– Tidak ada tim yang mengumpulkan clean sheet lebih banyak (16) daripada Inter di musim Serie A saat ini.

– Handanovic membuat clean sheet terbanyak (16) di antara kiper-kiper lainnya di Serie A 2018/19.

– Udinese tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Serie A (terakhir kali mereka membukukan laju yang sama pada Oktober 2014).

– Udinese cuma sekali mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. (rin/nds)




Source link

Pos terkait