7 Pesepak Bola Hebat yang Memaksa Suporter Tim Lawan Berdiri Bertepuk Tangan

  • Whatsapp
7 Pesepak Bola Hebat yang Memaksa Suporter Tim Lawan Berdiri Bertepuk Tangan
7 Pesepak Bola Hebat Yang Memaksa Suporter Tim Lawan Berdiri Bertepuk Tangan
Mantapps.com – Lionel Messi mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung Real Betis di Benito Villamarin, Senin (18/3) dini hari WIB. Tiga gol Messi ke gawang Betis yang menjadi tuan rumah, mengantar Barcelona menang 4-1. Messi mengaku baru pertama kali dia mendapat perlakuan seperti itu dari fan Betis, yang selama ini dikenal tak ramah buat pemain tim tamu.Nah, ini ada beberapa momen indah saat sejumlah pemain bintang bertandang bersama timnya, kemudian membuat suporter tim tuan rumah berdiri dan memberikan tepuk tangan atas penampilannya.

Maradona: Real Madrid 2-2 Barcelona (1982/83, Copa de la Liga)

Muat Lebih

Pendukung Real Madrid bangkit untuk memberi tepuk tangan kepada bintang Barcelona saat itu, Diego Maradona, setelah mencetak gol indah. Golnya membuat Barcelona unggul dua gol, meskipun Madrid mampu bangkit dan menyamakan skor.

Ronaldo: Manchester United 4-3 Real Madrid (2002/03, Liga Champions)

Striker asal Brasil itu menampilkan salah satu penampilan terbesarnya dalam seragam Madrid melawan Setan Merah di Old Trafford. Dia mencetak hat-trick di leg kedua perempat final Liga Champions 2002/03 setelah timnya mengalahkan MU 3-1 di leg kandang. Para pendukung MU yang sedih karena gagal ke babak berikutnya, tidak memiliki masalah untuk berdiri memberikan tepuk tangan untuk Ronaldo.

Ronaldinho: Real Madrid 0-3 Barcelona (2005/06, LaLiga Santander)

Barcelona muncul sebagai pemenang El Clasico di Santiago Bernabeu dalam La Liga 2005/06. Tuan rumah kalah tiga gol tanpa balas. Bintang pertunjukan itu adalah Ronaldinho, yang mencetak dua screamers, yang mengakibatkan pendukung Madrid memberinya tepuk tangan meriah untuk usahanya.

Del Piero: Real Madrid 0-2 Juventus (2008/09, Liga Champions)

Alessandro Del Piero menjadi superstar saat Juventus mengalahkan Madrid di Liga Champions 2008/09. Meskipun berusia 34 tahun pada saat itu, kinerjanya luar biasa, sehingga terlihat seperti berusia 25 tahun.

Iniesta: Espanyol 1-5 Barcelona (2010/11, LaLiga Santander)

Tak ada yang paling menyakitkan buat fan selain timnya kalah di kandang sendiri dari tim satu kota, laga derbi. Hari itu istimewa. Bintang Barcelona Andres Iniesta menjadi biang kerok kekalahan Espanyol 1-5 di markas sendiri. Namun, fan Espanyol berdiri untuk Iniesta yang mendedikasikan kemenangan untuk mendiang Dani Jarque, mantan kapten Espanyol.

Cristiano Ronaldo: Juventus 0-3 Real Madrid (17/18, Liga Champions)

Mayoritas pendukung Juventus bangkit untuk memberi tepuk tangan kepada Cristiano Ronaldo setelah dia mencetak tendangan salto yang spektakuler dalam laga tuan rumah melawan Real Madrid. Ronaldo menunjuk ke arah penonton tuan rumah untuk menunjukkan penghargaannya atas reaksi mereka.

Messi: Real Betis 1-4 Barcelona (2018/19, LaLiga Santander)

Ini yang kemarin. Messi hat-trick. Para penggemar tuan rumah spontan bangkit dari tempat duduknya dan mengagumi apa yang mereka lihat di depan mereka. (mc/adk/jpnn)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait