5 Alasan Arsenal Bisa Lolos ke Liga Champions 2020-2021, Nomor 1 dan 2 Paling Krusial .

  • Whatsapp
5 Alasan Arsenal Bisa Lolos ke Liga Champions 2020-2021, Nomor 1 dan 2 Paling Krusial : Okezone Bola
5 Alasan Arsenal Bisa Lolos Ke Liga Champions 2020 2021, Nomor 1 Dan 2 Paling Krusial : Okezone Bola

KLUB asal Inggris, Arsenal akan memulai musim ketiga mereka tampil di luar Liga Champions. Semua orang tahu bahwa ini bukan situasi yang hebat. Itu akan memiliki dampak besar pada keuangan baik musim ini dan musim mendatang. Namun, apa yang sebaiknya diingat oleh para penggemar bahwa klub dapat kembali dari masa-masa sulit.

Liverpool pun bisa menjadi contoh. Selama bertahun-tahun mereka tidak tampil dan keluar dari posisi empat besar. Tetapi kemudian mereka kembali dan mampu memenangkan Liga Champions musim lalu.

Muat Lebih

Loading...

Berkaca dari situasi tersebut, mengapa tidak Arsenal bisa kembali naik ke posisi empat besar? Karena itu Okezone akan mencoba membahasnya. Berikut lima alasan mengapa  Arsenal bisa finis di empat besar Liga Inggris musim ini dan lolos ke Liga Champions.

5. Kembalinya Rob Holding

Penggemar Arsenal sangat membutuhkan pemain berusia 23 tahun tersebut untuk kembali beraksi musim ini. Holding telah kembali berlatih secara penuh pada minggu ini. Itu berarti ia mungkin bisa kembali tepat waktu untuk awal musim. Begitu dia kembali, dia akan menambah stabilitas pertahanan yang saat ini kurang dimiliki Arsenal

4. Reiss Nelson Kembali dari Pinjaman

Reiss Nelson kembali dengan Arsenal setelah masa pinjamannya yang sukses di Hoffenheim di Jerman. Sekarang dia sudah kembali, dia bisa menambah kedalam skuad dan akan berharap untuk mendapatkan awal yang adil di Liga Inggris.

Ini bisa menjadi musim besar bagi pemain berpaspor Inggris berusia 19 tahun tersebut. Tetapi beberapa informasi mengklaim ia akan dipinjamkan lagi pada musim mendatang. Namun, saat ini ia masih di Arsenal dan ia dipercaya siap untuk memainkan sepakbola di skuad utama Arsenal.

Reiss Nelson (Foto: Sportskeeda)

3. Hector Bellerin Akan Segera Kembali

Hector Bellerin mengalami cedera pada Januari dan itu terbukti menjadi pukulan besar bagi Arsenal selama paruh kedua musim 2018-2019. Dia akan segera kembali, yang akan menjadi dorongan besar bagi pendukung Arsenal. Bellerin telah difavoritkan para penggemar, tentunya dengan dia kembali, dia akan disambut oleh mayoritas Gooners –julukan penggemar Arsenal.

Hector Bellerin (Foto: Sportskeeda)

2. Dani Ceballos adalah Tambahan Bagus

Dani Ceballos bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu berjuang dengan waktu pertandingan di Real Madrid pada musim lalu. Tetapi Ceballos sendiri merupakan pemain yang menjanjikan dan diprediksi bisa membuat dampak besar pada musim ini.

Dani Ceballos (Foto: Sportskeeda)

1. Arsenal Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Nicolas Pepe

BBC melaporkan bahwa Arsenal telah menyetujui kesepakatan 72 jua poundsterling untuk pemain sayap Lille. Arsenal seharusnya akan membayar angsuran sebesar 72 poundsterling sehingga langkah tersebut sesuai dengan anggaran mereka. Transfer tersebut pun diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Pepe sukses mencetak 23 gol dan 13 assist di Liga Prancis musim lalu, yang merupakan angka mengesankan. Jika dia bisa membawa formula ini ke Arsenal, maka mereka akan memiliki peluang bagus untuk kembali ke Liga Champions.

Nicolas Pepe (Foto: Sportskeeda)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait