3 Pemain Muda Arsenal Yang Bisa Bersinar Musim Depan • SepakMantapps.com

  • Whatsapp
3 Pemain Muda Arsenal Yang Bisa Bersinar Musim Depan • SepakBola.com
3 Pemain Muda Arsenal Yang Bisa Bersinar Musim Depan • Sepakbola.com

Sepakbola.com, London – Arsenal tak berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan musim ini. Mereka gagal untuk mendapatkan hasil yang konsisten, dan perubahan harus dilakukan.

Muat Lebih

Dalam situasi seperti ini, The Gunners membutuhkan darah segar untuk mendukung proses pembangunan kembali mereka. Arsenal tidak hanya membutuhkan pendatang baru, tetapi mereka juga butuh pemain muda untuk menembus tim utama Unai Emery. Berikut adalah tiga pemain muda yang dapat membuat dampak besar musim depan jika diberi kesempatan.

Joe Willock

Hanya ada beberapa hal positif dari penampilan Arsenal di final Liga Europa melawan Chelsea. Dengan pemain seperti Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubamayeng gagal memberikan dampak pemain, Willock berhasil mengesankan semua orang.

Artikel Lain dari Penulis

Meskipun ia hanya bermain selama 15 menit, kecepatan dan ketenangannya menunjukkan sekilas bakatnya dan potensi yang ia bawa. Selain itu, Willock menunjukkan tanda-tanda kedewasaan dalam permainannya, ketika ia menarik bek Chelsea untuk menciptakan ruang bagi para penyerang. Dengan potensi yang ia miliki, Willock dapat memainkan peran penting bagi Arsenal musim depan.

Eddie Nketiah

Musim ini, Nketiah hanya tampil beberapa kali di tim utama, tetapi telah berhasil mengesankan semua orang dengan penampilannya yang bagus bersama tim U-23. Dia mengakhiri musim dengan sangat baiksetelah meraih gol pertamanya di Liga Inggris melawan Burnley.

Dengan duet penyerang The Gunners yaitu Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubamayeng dalam performa bagus, Nketiah mungkin belum akan menjadi starter reguler musim depan. Namun demikian, kepergian Danny Welbeck telah membuka kemungkinan baginya untuk bisa memberi dampak dari bangku cadangan.

Reiss Nelson

Sejak kepergian Alexis Sanchez, posisi sayap telah menjadi perhatian bagi Arsenal. Pemain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi diharapkan untuk tampil bagus, namun mereka belum cukup baik secara keseluruhan.

Itulah salah satu alasan mengapa Arsenal dikaitkan dengan para pemain seperti Wilfried Zaha dan Nicolas Pepe. Namun, dengan anggaran terbatas, kedua pemain itu tampak sulit untuk didatangkan. Tapi  The Gunners masih memiliki solusi lain, yaitu memanfaatkan Reiss Nelson.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini perlahan-lahan memperkuat statusnya sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Bundesliga bersama TSG Hoffenheim. Dengan 7 gol dan 1 assist, ia telah menunjukkan sekilas kelas dan potensi yang ia miliki. Dengan klubnya berada di fase pembangunan kembali, ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Emery untuk memberi Nelson jalan ke tim utama. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait