2 Klub Big Six Liga Inggris Siap Bersaing Amankan Bek Timnas Inggris

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA

Bek Inggris, Harry Maguire (kanan), memperebutkan bola dengan penyerang Swedia, Marcus Berg, dalam p

BOLASPORT.COM – Gosip hengkangnya Harry Maguire dari Leicester City semakin santer terdengar setelah dua tim big six Liga Inggris siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dua anggota big six Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, dikabarkan siap bersaing guna mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire.

Dikabarkan bahwa bek berusia 26 tahun tersebut bakal dibanderol dengan harga 60 juta pound (sekitar 1,1 truliun rupiah).

Leicester memang bakal memasang harga tersebut, yang lebih tinggi dari harga yang dikeluarkan Manchester City guna memboyong Kyle Walker dan John Stones, beberapa tahun yang lalu.

Harga tersebut bakal jadi rekor bagi Maguire dan bakal cukup masuk akal guna merayu Brendan Rodgers menjual bek andalannya tersebut.

 Baca Juga : Kocak, Klyle Walker Bikin Puluhan Ribu Orang Tandatangani Petisi Konyol Soal Harry Maguire

Salah satu peminat, Manchester United, memang dikabarkan sudah menyukai Harry Maguire sejak performa mengesankannya di gelaran Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Tottenham Hotspur membutuhkan jasa Maguire lantaran salah satu bek andalan, Toby Alderweireld, kemungkinan bakal hengkang di musim panas 2019.

Harry Maguire bergabung dengan Leicester City dari Hull City pada 2017 dengan harga 12 juta pound (sekitar 223 miliar rupiah).



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait