Valentino Rossi Belum Ada Niat untuk Menikah

  • Whatsapp

Mantapps.com, Jakarta – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum memikirkan pernikahan meski usianya telah menginjak 40 tahun.

Dalam sebuah wawancara bersama wartawan AS baru-baru ini, Rossi buka-bukaan perihal kehidupan pribadinya, termasuk tentang kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, Sofia Novello.

Muat Lebih

Loading...

“Menikah tidak ada dalam rencanaku sekarang. Aku perlu waktu untuk memikirkan hal itu,” ujar rider senior Yamaha tersebut.

Seperti diketahui, jalinan asmara antara Valentino Rossi dengan seorang model Italia bernama Francesca Sofia Novello, resmi diumumkan ke publik sejak 2018. Meski perbedaan usia keduanya terpaut 16 tahun, Rossi dan Sofia tak pernah menjadikannya sebagai masalah serius.

Pasangan tersebut juga cukup hati-hati dalam mengumbar kebersamaan mereka. Buktinya, Rossi dan Sofia jarang pamer kemesraan di akun media sosial.

Dari temuan Mantapps.com, kali terakhir Valentino Rossi memamerkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih adalah pada 30 Juni 2019. Sofia malah lebih jauh lagi. Foto bersama The Doctor kali terakhir ia unggah pada 15 Juli 2019 lengkap dengan keterangan sederhana.

“I love You,” tulis Sofia dalam unggahannya itu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait