Usai Tes Catalunya, Iannone Yakin Motor Aprilia Bisa Jauh Lebih Baik : Okezone Sports

  • Whatsapp
Usai Tes Catalunya, Iannone Yakin Motor Aprilia Bisa Jauh Lebih Baik : Okezone Sports
Usai Tes Catalunya, Iannone Yakin Motor Aprilia Bisa Jauh Lebih Baik : Okezone Sports

Muat Lebih

FAENZA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, percaya motor RS-GP masih bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi di sisa gelaran MotoGP 2019. Menurutnya hal yang perlu diperlukan agar itu semua bisa terwujud adalah dengan tidak mudah menyerah dan terus berusaha yang terbaik untuk bisa meningkatkan kuda besinya tersebut.

Iannone percaya RS-GP masih miliki peluang untuk terus berkembang. Apalagi bila melihat hasil MotoGP Catalunya 2019, di mana akhirnya Iannone bisa finis di posisi ke-11 atau peringkat terbaiknya selama bergabung denagn Aprilia di musim ini. Pembalap asal Italia itu semakin percaya diri bisa membuat RS-GP menjadi yang lebih baik. Terlebih usai dirinya melihat hasil tes pascbalap Catalunya.

Baca Juga: Kalahkan Aleix Espargaro Jadi Target Utama Iannone di MotoGP 2019

“Bagaimanapun, kami terus mencoba untuk mengembangkan motor ini dan memperbaiki beberapa hal. Kami tidak akan pernah menyerah dan kami bakal mencoba untuk memperbaiki situasi ini di balapan selanjutnya. Kami akan mencoba untuk memangkas jarak dengan para pembalap lain,” ungkap Iannone, dikutip dari GPOne, Sabtu (22/6/2019).

Selain ingin mengembangkan motor RS-GP, Iannone juga berharap bisa mengalahkan rekan setimnya, Aleix Espargaro. Pasalnya Iannone mengaku memang kesulitan mengalahkan Espargaro. Karena itu ia pun bakal mencoba untuk mengalahkan pembalap yang memiliki motor yang sama.

Penampilan Iannone saat kendarai RS-GP

“Untuk momen saat ini, dia (Espargaro) adalah tujuan saya saat ini. Karena kami memiliki motor yang sama, dan setelah enam atau tujuh seri balapan, saya sangat ingin memulai persaingan dengan dirinya,” tukasnya Iannone.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait