Unggul Jauh dari Dovizioso di Klasemen Sementara MotoGP 2019, Begini Reaksi Marquez

  • Whatsapp
Unggul Jauh dari Dovizioso di Klasemen Sementara MotoGP 2019, Begini Reaksi Marquez : Okezone Sports
Unggul Jauh Dari Dovizioso Di Klasemen Sementara Motogp 2019, Begini Reaksi Marquez : Okezone Sports

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih hasil positif ketika mengaspal pada seri kesembilan MotoGP musim 2019 di Jerman. Ya, Marquez mampu menyudahi balapan di MotoGP Jerman 2019 dengan status sebagai pemenang.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring pada akhir pekan kemarin, Marquez memang tampil begitu dominan. Bahkan Marquez nyaris tanpa perlawanan berarti dari para pesaingnya untuk bisa finis lebih dahulu pada MotoGP Jerman 2019.

Muat Lebih

Dengan begitu, Marquez pun berhasil menambah koleksi kemenangannya di sepanjang MotoGP 2019 menjadi lima kali. Kemenangan di MotoGP Jerman 2019 juga mengukuhkan dirinya sebagai pemuncak sementara kejuaraan dunia tahun ini dengan unggul 58 poin dari rider Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso.

Marquez pun merasa cukup senang dengan keunggulan yang dimilikinya dari Dovizioso di klasemen sementara MotoGP 2019. Terlebih, The Baby Alien –julukan Marquez– menyadari betul bahwa bakal menghadapi situasi lebih sulit pada paruh kedua MotoGP 2019.

“Saya mengetahui bahwa itu sirkuit yang bagus bagi saya, saya mengandalkan kemenangan dan Dovi finis ketiga atau lebih buruk. Itulah sebabnya saya menargetkan keunggulan 50 poin pada Kamis,” ucap Marquez, seperti dikutip Marca, Rabu (10/7/2019).

Marc Marquez tampil dalam sebuah balapan di MotoGP 2019

“58 Poin merupakan jarak yang bagus, tetapi masih ada lebih dari setengah kejuaraan yang tersisa. Sekarang saatnya untuk beristirahat, namun juga memikirkan paruh kedua musim ini, yang tidak akan mudah,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait