Skenario Marc Marquez pada Paruh Kedua MotoGP 2019

  • Whatsapp
Yus Mei Sawitri
Skenario Marc Marquez Pada Paruh Kedua Motogp 2019

Mantapps.com, Brno – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, selalu finis pertama atau kedua sepanjang sembilan balapan pertama MotoGP 2019, kecuali saat terjatuh di Austin, Amerika Serikat. Baby Alien ingin mempertahankan rekor apik tersebut pada paruh kedua musim ini.

Statistik yang dibukukan Marquez pada MotoGP 2019 terdiri atas lima kemenangan dan tiga kali menjadi runner up. Marquez juga berpeluang juara jika tidak melakukan kesalahan sendiri di Austin.

Muat Lebih

Loading...

Skenario Marquez tak berubah memasuki paruh kedua musim ini, dimulai dengan balapan MotoGP Ceska 2019, di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019).

Marquez akan selalu berusaha naik podium pertama atau kedua. Skenario terburuk adalah mengamankan poin sebanyak mungkin jika gagal naik podium.

“Kami selalu punya kesempatan finis dengan menjadi pemenang atau runner up. Itu juga menjadi target pada paruh kedua. Di Brno, kami akan melihat sepanjang akhir pekan siapa pabrikan dan pembalap tercepat,” kata Marquez, seperti dilansir GP One, Jumat (2/8/2019).

“Tapi, target kami berusaha naik podium dan bertarung mengejar kemenangan sejak start hingga finis. Itulah caranya. Jika hal itu mustahil, maka semuanya tentang bertahan dan meraih poin untuk pacuan juara dunia,” imbuh Marc Marquez.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait