Rossi Harapkan Sesuatu yang Baru dari Yamaha untuk Tes Brno

  • Whatsapp
Rossi Harapkan Sesuatu yang Baru dari Yamaha untuk Tes Brno
Rossi Harapkan Sesuatu Yang Baru Dari Yamaha Untuk Tes Brno

Jakarta – Valentino Rossi berharap ada perangkat-perangkat baru dari Yamaha untuk diuji di tes pasca-balapan MotoGP Republik Ceko. Tapi ia kini mau fokus ke balapan dulu.

Yamaha diyakini sedang mempersiapkan prototipe motor musim 2020 untuk dites di sirkuit Brno setelah seri MotoGP Republik Ceko akhir pekan ini. Tes akan digelar pada Senin (5/8/2019) alias tepat sehari setelah balapan.

Muat Lebih

Loading...

Musim ini Yamaha baru mendapatkan satu kemenangan, yakni kala Maverick Vinales juara di Belanda. Total tujuh podium dikoleksi seluruh penunggang mesin Yamaha sepanjang sembilan seri, yang bahkan masih kalah dari total podium yang dicatatkan Marc Marquez (8 podium, 5 kemenangan).

Rider senior Yamaha Valentino Rossi menantikan sesuatu yang baru di tes Brno nanti, namun belum bisa mengarahkan fokus ke sana.

“Balapan nanti lebih penting, tapi kami akan mendiskusikan soal tes itu setelah balapan. Saya harap kami punya sesuatu yang baru, saya rasa kami harus bekerja keras agar bisa lebih tangguh dan pada akhirnya yang membuat perbedaan adalah paket keseluruhan antara elektronik dan sasis,” ungkapnya dikutip Crash.

“MotoGP itu sulit untuk memisah-misahkan bagian, itu satu bagian keseluruhan jadi kami perlu mengembangkan secara sepaket dan biasanya tes hari Senin di Brno itu penting karena Anda punya sesuatu untuk tahun depan,” tambahnya.(raw/din)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait