Rins Beberkan PR Utamanya di MotoGP 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Alex Rins

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ectar, Alex Rins, mengaku masih memiliki PR besar yang perlu dituntaskannya di MotoGP 2019. Rins bertekad memperbaiki penampilannya yang selalu kurang memuaskan saat mentas di sesi kualifikasi.

Di awal gelaran MotoGP 2019, Rins berhasil tampil cukup tangguh. Di dua seri terakhir, ia bahkan bisa menempatkan dirinya di podium. Pada MotoGP Amerika Serikat 2019, Rins bertengger di podium pertama, sementara pada MotoGP Spanyol 2019, ia menempati podium kedua.

Rins mengaku selalu harus bekerja begitu keras untuk mendapatkan hasil manis tersebut. Sebab, hasil yang didapatkannya selalu kurang memuaskan saat sesi kualifikasi. Pembalap asal Spanyol itu tak mampu bertengger di tempat terdepan.

BACA JUGA: Rins Terkesan dengan Penampilan Quartararo di MotoGP Spanyol 2019

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Rins karena membuatnya menjadi harus bekerja keras untuk bisa menyelesaikan balapan di posisi terdepan. Karena itu, ia bertekad memperbaiki hal ini di seri-seri berikutnya.

Alex Rins

“Saya masih harus bekerja lebih keras dalam kualifikasi. Saya ingin menjadi lebih baik setiap saat, tetapi itu sulit. Di MotoGP, putaran yang sangat cepat itu sulit. Tapi bagaimanapun, saya akan mencoba untuk maju, saya akan mencoba untuk melanjutkan dengan cara yang sama,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Kamis (9/5/2019).

“Jika kami dapat meningkatkan kecepatan dalam kualifikasi, segalanya akan menjadi lebih mudah. Tetapi, saya tidak tahu persis masalahnya. Saya mencoba untuk menempatkan motor ke batas tercepat, tetapi jujur saya tidak tahu di mana masalahnya,” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait