Reaksi Fan Setelah Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Italia

  • Whatsapp
Liputan6.com
Kolom: Valentino Rossi, Mugello, Dan Woodstock Motogp

Mantapps.com, Tuscany – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi terjatuh pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB.

Muat Lebih

Loading...

Rossi menhadapi kesulitan sejak babak kualifikasi. Ia pun memulai balapan dari urutan ke-18. Situasi memburuk pada tikungan sembilan saat balapan menyisakan 16 lap lagi. Rossi kehilangan kendali lalu jatuh dan gagal menyelesaikan balapan. 

Fan Rossi pun langsung bereaksi. “Vale mengalami crash setahun sekali sehingga dia selesai untuk musim ini,” tulis seorang penikmat MotoGP di Twitter.

“Lihat sisi baiknya. Selain itu, dia bilang akan balapan sampai berusia 46 tahun sehingga akan menjadi juara lagi.”

“Apa yang salah denganmu, Valentino Rossi?” tulis penggemar yang lain.

“Saya harap @ValeYellow46, tidak mengecewakan para penggemar, itu hanya kecelakaan,” komentar seorang penikmat MotoGP bernada simpatik.

“Kami tetap sangat bangga padamu bagaimanapun caranya. Saya harap Anda merasakan cinta dari penggemar Italia Anda di sana malam ini.

Penggemar Rossi pun melontarkan kritik pada Yamaha. Mereka menilai Yamaha harus berbena karena Rossi dalam beberapa tahun terakhir terganggu dengan masalah teknis. 

“Dapatkah Anda mengatakan atau tidak bahwa @YamahaMotoGP pada level ini telah merusak tahun-tahun terakhir karier Valentino Rossi,” cuit penggemar yang lain.

Sumber: Daily Star

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait