Razali Senang Petronas Yamaha Tak Jadi Rekrut Dani Pedrosa Musim Lalu

  • Whatsapp
Razali Senang Petronas Yamaha Tak Jadi Rekrut Dani Pedrosa Musim Lalu
Razali Senang Petronas Yamaha Tak Jadi Rekrut Dani Pedrosa Musim Lalu

Berita MotoGP : Bos tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali mengaku bersyukur karena pihaknya tidak jadi merekrut Dani Pedrosa sebagai pebalap mereka musim ini. Hal itu disebabkan karena Pedrosa masih mengalami cedera dan tak kunjung sembuh hingga saat ini.

Muat Lebih

Seperti yang diketahui, Petronas Yamaha memang sempat melakukan pendekatan kepada Pedrosa di musim lalu. Namun sayang, upaya negosiasi mereka berjalan buntu sehingga membuat Pedrosa lebih tertarik untuk menjadi pebalap penguji dari tim KTM. Tidak selang lama kemudian, Razali memberanikan diri untuk merekrut pebalap muda yakni Fabio Quartararo sebagai salah satu amunisinya musim ini.

Benar saja, perjudian yang dilakukan Razali tersebut dianggap menguntungkan. Sebab, Pedrosa masih mengalami cedera yang parah sehingga belum pernah menjajal motor KTM sama sekali musim ini. Jika ia menjadi pebalap tim Petronas Yamaha, maka ia juga akan absen hingga seri terakhir di GP Italia lalu.

“Dani (Pedrosa) belum bisa melakukan tes dengan KTM (Pedrosa baru akan melakukan tes di pekan ini di Sirkuit Brno). Bayangkan bila kami akhirnya melakukan tanda tangan kerja sama dengannya. Dia yang tak melakukan apa-apa bisa mematahkan tulang selangkanya, dan bila hal itu terjadi ketika kami merekrutnya, maka kami bisa tanpa pembalap di lima atau enam seri balapan,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Apabila kami menandatangani Pedrosa, maka kami akan memiliki banyak masalah. Ini merupakan sebuah keberuntungan, kami sangat beruntung karena telah memilih Quartararo dan Morbidelli,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, dani pedrosa, Razlan Razali, Fabio Quartararo



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait