Raih Pole Position MotoGP Catalunya, Quartararo Tak Bisa Berkata-kata

  • Whatsapp
Raih Pole Position MotoGP Catalunya, Quartararo Tak Bisa Berkata-kata
Raih Pole Position Motogp Catalunya, Quartararo Tak Bisa Berkata Kata

Barcelona – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, meraih pole position di MotoGP Catalunya. Dia sampai tak bisa berkata-kata selepas sesi kualifikasi.

Muat Lebih

Dalam sesi kualifikasi di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Sabtu (15/6/2019) malam WIB, Quartararo mencatatkan waktu terbaik satu menit 39,484 detik.

Rider asal Prancis itu bisa membukukan waktu 0,015 detik lebih cepat dibandingkan Marc Marquez yang ada di posisi kedua.


Bagi Quartararo, ini merupakan raihan pole position kedua di musim ini. Dia pernah start terdepan pada seri balapan di Negeri Matador lainnya, MotoGP Spanyol.

“Saya tak bisa berkata-kata. Satu posisi start pertama di sini, di Barcelona… Saya tak tahu harus berkata apa,” kata Quartararo di Crash.

“Kecepatan di pagi ini, sore ini sungguh sangat bagus. Saya sangat senang bagaimana hari ini berjalan,” dia menambahkan.

Kalau tak ingin bernasib seperti di Jerez, Quartararo harus mempersiapkan motor dengan detil. Di MotoGP Spanyol, Quartararo gagal finis karena mengalami masalah pada gearbox motor tunggangannya.

(cas/raw)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait