Quartararo kembali Jadi yang Tercepat di Jerez

  • Whatsapp
Quartararo kembali Jadi yang Tercepat di Jerez

Jakarta: Fabio Quartararo kembali menjadi pembalap yang tercepat di Sirkuit Jerez. Pembalap Petronas Yamaha itu keluar sebagai yang tercepat pada ses tes tengah musim MotoGP.
 
Sesi tes di Jerez dilakukan, Senin 6 Mei waktu setempat, atau sehari setelah balapan resmi. Quartararo kembali menjadi pembalap tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 36,379 detik.
 
Waktu tersebut bahkan mampu mengalahkan rekornya yang sebelumnya dibuat saat sesi kualifikasi. Di mana pembalap asal Prancis itu mampu mencatatkan waktu setengah detik lebih cepat saat tes tengah musim.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayang, waktu tersebut dibuatnya bukan pada balapan resmi MotoGP Spanyol kemarin. Ia terpaksa gagal finis di Jerez setelah quickshifter motornya rusak di lap ke-13.
 
Sementara Cal Crutchlow menjadi pembalap tercepat kedua dalam sesi tes kali ini. Pembalap LCR Honda itu terpaut waktu 0.418 detik dari Quartararo.
 
Sedangkan Marc Marquez yang menjadi juara di Jerez kali ini justru menempati posisi ketujuh. Marquez meraih waktu 1 menit 37.260 detik, atau tertinggal 0.881 detik dari Quartararo.
 
Berikut hasil tes tengah musim MotoGP:


 

 

(REN)

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait