Puig Nantikan Comeback Lorenzo di MotoGP Republik Ceko 2019

  • Whatsapp
Puig Nantikan Comeback Lorenzo di MotoGP Republik Ceko 2019 : Okezone Sports
Puig Nantikan Comeback Lorenzo Di Motogp Republik Ceko 2019 : Okezone Sports

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menantikan comeback sang pembalap yakni Jorge Lorenzo di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia sangat berharap mantan pembalap Yamaha dan Ducati itu bisa segera comeback dan kembali mengaspal di lintasan balap.

Sebelum balapan paruh pertama berakhir, Lorenzo kembali mengalami nasib sial dengan cedera. Kali ini, ia menderita patah tulang pada tulang belakang T6 dan T8 (diantara tulang belikatnya) dalam kecelakaan parah di sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2019.

Muat Lebih

Loading...

Baca juga Lorenzo Diprediksi Sulit Bangkit dari Keterpurukannya di Honda

Akibat cedera itu pun ia harus absen di dua balapan terakhir, termasuk MotoGP Belanda itu sendiri. Begitu pun dengan MotoGP Jerman yang posisinya harus digantikan Stefan Bradl untuk menemani Marc Marquez di Sirkuit Sachsenring.

Setelah liburan musim panas berakhir, balapan terdekat adalah MotoGP Republik Ceko yang akan berlangsung pada 2-4 Agustus 2019. Tentu hal itu akan efektif bagi pemulihan Lorenzo yang akan berlangsung selama lima minggu.

Puig pun berharap pembalap berpaspor Spanyol itu bisa kembali beraksi di lintasan balap, terutama di Sirkuit Brno. Ia pun menyatakan bahwa para tim sedang menunggunya untuk bisa menggeber RC213V di lintasan balap.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Soal Jorge Lorenzo, kami berhaap Jorge memiliki pemulihan yang baik dan cepat serta dapat bergabung dengan kami di Brno. Tim sedang menunggunya,” ungkap Puig, mengutip dari Crash, Kamis (11/7/2019).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait