Petrucci: Marquez dan Rins Masalah Besar di MotoGP 2019 : Okezone Sports

  • Whatsapp
Marc Marquez

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menganggap Marc Marquez dan Alex Rins sebagai masalah besar di MotoGP 2019. Sebab, keduanya terus menghalangi laju para pembalap, termasuk Petrucci, untuk meraih hasil manis di setiap balapan. Tak heran, Marquez dan Rins pun kini tengah mendominasi dua tempat teratas di klasemen sementara.

Marquez dan Rins tampil gemilang sejak awal musim ini. The Baby Alien –julukan Marquez– total merengkuh dua kemenangan dan satu podium setelah tampil di empat seri MotoGP 2019. Kemenangan terakhir direngkuhnya di seri keempat MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 5 Mei 2019 malam WIB.

Tak kalah dari Marquez, Rins juga menunjukkan penampilan yang fantastis. Ia meraih kemenangan perdananya di kelas MotoGP yang didapat pada Grand Prix (GP) Amerika Serikat beberapa pekan lalu. Tren positif Rins pun berlanjut ke seri keempat yang dihelat di Sirkuit Jerez. Pembalap asal Spanyol itu dapat bertengger di podium kedua.

BACA JUGA: Marc Marquez Tunjukkan Kelasnya di MotoGP Spanyol 2019

Melihat kondisi ini, Petrucci tentu saja merasa sedikit jengkel. Sebab, dominasi Marquez dan Rins telah memberi masalah serius kepada pembalap lainnya. Petrucci sendiri kesulitan untuk bisa menempati podium. Hingga gelaran keempat, ia belum bisa mencapai targetnya. Torehan terbaik Petrucci hanyalah finis kelima yang didapat di MotoGP Spanyol 2019.

Alex Rins

“Jelas, Marquez adalah masalah di klasemen kejuaraan. Marquez dan Rins adalah masalah besar. Jika Rins sudah menunjukkan hasil bagus sejak kualifikasi, maka dia bisa menghadapi Marquez. Pada saat ini, dengan level ini, Anda harus melakukan segalanya, benar-benar segalanya, untuk naik podium,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (6/5/2019).

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait