Petrucci Kuasai Sesi Latihan Bebas Ketiga MotoGP Spanyol

  • Whatsapp
Petrucci Kuasai Sesi Latihan Bebas Ketiga MotoGP Spanyol


JerezDanilo Petrucci tampil impresif lagi di latihan bebas MotoGP Spanyol. Pebalap Ducati itu menguasai sesi ketiga, mengungguli Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

Pada sesi yang dihelat di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2019) sore WIB, Petrucci tampil luar biasa dengan mencatatkan waktu 1 menit 37,018 detik saat melajukan Desmosidici GP19 miliknya. Dia unggul 0,061 detik atas Marquez yang finis kedua.

Petrucci pun berhasil melanjutkan performa okenya saat menguasai sesi latihan bebas kedua. Di posisi ketiga ada rookie Quartararo dengan catatan waktu 1 menit 37,232 detik.


Melengkapi posisi lima besar adalah pemimpin klasemen sementara Andrea Dovizioso dan pebalap Suzuki Joan Mir. Alex Rins, Takaaki Nakagami, Cal Crutchlow, Franco Morbidelli, dan Jorge Lorenzo berurutan di posisi keenam hingga ke-10.

Tampil buruk di sesi ketiga ini adalah duo Yamaha, Valentino Rossi yang cuma finis ke-11 setelah sempat berusaha masuk 10 besar dan Maverick Vinales yang terlempar ke posisi ke-15. Alhasil Rossi dan Vinales harus memulai sesi kualifilkasi dari Q1.

Hasil Free Practice III MotoGP Spanyol

Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

(mrp/fem)



Source link

Pos terkait