Pesan Marquez untuk Adiknya yang Akan Menyusul ke MotoGP

  • Whatsapp
Pesan Marquez untuk Adiknya yang Akan Menyusul ke MotoGP
Pesan Marquez Untuk Adiknya Yang Akan Menyusul Ke Motogp

Barcelona – Alex Marquez dikabarkan tengah menjajaki rencana untuk naik kelas ke MotoGP. Sudah lebih dulu merasakan sengitnya kelas paling tinggi, Marc Marquez punya pesan untuk adiknya.Setelah memenangi balapan di Sirkuit Le Mans, Alex Marquez santer dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Tim Pramac Ducati. Mereka menjajaki untuk membawa Alex naik ke kelas MotoGP di tahun 2020, sebagai pengganti Jack Miller.

Muat Lebih

Alex saat ini duduk di posisi empat klasemen Moto2. Sejak berlaga di kelas Moto2 pada tahun 2014, Alex telah mengoleksi empat kemenangan, 15 kali naik podium, dan 6 pole position.


“Tidak ada rahasia dalam kehidupan ini, jika Anda menang dan naik podium akan ada tim yang tertarik, hal yang sama terjadi di sepakbola. Ini olahraga, dan Anda harus memenanginya. Di Le Mans dia tampil sangat bagus, secara logika akan ada yang tertarik,” ucap Marquez saat ditanya rencana adiknya menyusul naik kelas ke MotoGP.

Marquez punya pesan-pesan untuk adiknya jika benar jadi berlaga di MotoGP pada 2020. Konsistensi penampilan jadi kunci utama, selain itu Alex juga diminta bergabung dengan tim yang punya potensi masuk 10 besar.

“Jangan hanya bagus satu hari saja. Anda harus memiliki mentalitas itu sepanjang tahun. Untuk satu hal, saya yakin ini belum akan berakhir untuknya.”

“Saat seorang pebalap sudah siap, dia sudah harus terlatih dan punya bekal yang bagus di Moto2. Itu akan lebih baik dibanding langsung lompat ke MotoGP. Di usia 24-25 tahun akan sangat sulit untuk mundur lagi saat mereka tak lagi menginginkan Anda di MotoGP.”

“Dia harus menang, dan yang lebih penting lagi, dia harus memperkuat tim yang kompetitif, mengendarai motor yang bisa membawa masuk 10 besar,” papar Marquez. (din/cas)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait