Perpanjang Kontrak, Sirkuit Silverstone Resmi Gelar MotoGP Hingga 2021

  • Whatsapp
Kontestan semifinal Liga Europa 2018-2019.

DOK. MOTOGP

Balapan MotoGP Inggris harus dibatalkan karena kondisi trek Sirkuit Silverstone tidak memungkinkan untuk menggelar balapan.

Mantapps.com – Sirkuit Silverstone resmi menjalin kesepakatan baru dengan pihak MotoGP soal menjadi tempat digelarnya salah satu seri ajang balapan tersebut.

Sirkuit Silverstone dan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk memperpanjang kontrak gelaran MotoGP selama setahun.

Sebenarnya, kontrak Sirkuit Silverstone untuk menggelar ajang MotoGP masih akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, kedua belah pihak sudah memutuskan untuk memperpanjang kerja sama.

Maka dari itu, Silverstone masih akan menggelar balapan MotoGP setidaknya hingga musim 2021 mendatang.

Stuart Pringle selaku direktur Sirkuit Silverstone pun mengungkapkan bahwa sirkuit tersebut masih akan digunakan untuk menggelar kejuaraan MotoGP berdampingan dengan Formula 1.

“Kesepakatan ini sudah melibatkan kerja keras dari staf di Silverstone,” kata Pringle dikutip BolaSport dari situs resmi MotoGP.

“Kami sepenuhnya fokus untuk membuat keputusan yang tepat untuk menjamin masa depan agenda paling penting kami dengan Formula 1 dan MotoGP,” ujar dia menambahkan.

Menyusul kesepakatan perpanjangan kontrak itu, Pringle pun memastikan akan ada tindakan lanjut demi mensukseskan MotoGP di tanah Inggris.



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait