MotoGP, Rossi Ingin Belajar dari Quartararo

  • Whatsapp
MotoGP, Rossi Ingin Belajar dari Quartararo
Motogp, Rossi Ingin Belajar Dari Quartararo

Mantapps.com – Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mengomentari kiprah Fabio Quartararo di kelas premier MotoGP. Dia mengaku ingin belajar dari pebalap asal Perancis itu.

Muat Lebih

Fabio Quartararo yang merupakan pebalap tim satelit Yamaha menjadi perbincangan setelah tampil mengejutkan sejak kualifikasi MotoGP Spanyol 2019.

Pada balapan MotoGP Perancis 2019 di Sirkuit Burgatti, Le Mans, Prancis, Minggu (19/5/2019), Quartararo kembali menarik perhatian. Dia finis di posisi kedelapan.

Baca Juga: Valentino Rossi Akui Tidak Cukup Kuat Saat Lawan Trio Ducati

Menurut Rossi, performa Quartararo pada MotoGP Perancis 2019 merupakan hal yang mengejutkan.

“Saya memang menduga bahwa Fabio akan tampil cepat, tetapi tidak secepat itu,” kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

“Saya merasa dia adalah sebuah kejutan untuk kejuaraan dunia ini,” ujar Rossi menambahkan.

Sebagai sesama pebalap yang berada di bawah naungan Yamaha, performa Quartararo dinilai Rossi menjadi hal yang positif. Maka dari itu, Rossi ingin belajar dari Quartararo untuk balapan pada seri-seri berikutnya.

Baca Juga: MotoGP Perancis, Valentino Rossi Akui Kurang Cepat di Le Mans

“Di Le Mans dan Jerez, dia tampil sangat cepat. Hal ini sesuatu yang positif karena saya bisa mempelajarinya untuk mengetahui bagaimana cara agar lebih berkembang,” tutur Rossi.

Fabio Quartararo saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara pebalap MotoGP 2019. Sementara itu, Valentino Rossi berada di peringkat keempat. (Bayu Nur Cahyo)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait